terkini

Iksan Saranani Pilihan yang Tepat Bagi Warga Kota Kendari

Metro Sultra
13 May 2023, May 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T11:28:13Z
Gambar: Muh. Iksan Saranani (kemeja pantai demokratis) 

Kendari, metrosultra.com | Muhamad Iksan Saranani merupakan pria asal Kabupaten Konawe yang memilih nekat maju berkompetisi untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kendari pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Iksan Saranani sapaan akrabnya juga memilih partai Demokrat sebagai armada politik yang tepat baginya yang bakal menjadikannya sebagai anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029, untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat.l, khusunya Masyarakat kecamatan Wua-wua dan Kadia yang tidak lain adalah wilayah/daerah pemilihan (dapil)nya.

"Insya Allah besok saya bersama teman-teman se Partai bakal mendaftarkan diri menjadi calon anggota DPRD kota Kendari," paparnya. Sabtu, 13 Mei 2023.

Dikesempatan ini, Iksan Saranani berharap apa yang menjadi cita-citanya yang bakal memperjuangkan hak masyarakat, mendapatkan support serta dukungan dari masyarakat Kadia maupun warga kecamatan Wuawua kota Kendari. 

"Intinya, Tanpa Masyarakat kita ini bukan siapa-siapa, saya pun hadir tentunya karena kepedulianku dengan Masyarakat," pungkasnya(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iksan Saranani Pilihan yang Tepat Bagi Warga Kota Kendari

Trending

+

Iklan