terkini

Pastikan Karyawannya Bebas Narkoba, PT BMR Lakukan Tes Urine

Metro Sultra
09 February 2023, February 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T16:00:00Z

Gambar: Suasana pengambilan sampel urine Karyawan PT BMR. Foto/ metrosultra.com


Metrosultra.com, Bombana | Guna untuk memastikan Karyawannya bebas dan terhindar dari Narkoba, PT BMR melakukan tes urin secara acak setiap Pekerjanya dengan melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Kabaena barat Polres Bombana dan Babinsa setempat.  Kamis, 09 Februari 2023.


Manager HSE PT Bukit Makmur Resources (BMR) Darwis menerangkan, Tes urin tersebut dilakukan tepat dihari peringatan bulan K3 Nasional 2023 dengan "Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Tempat Kerja".

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Perusahaan terhadap program Pemerintah tentang tentang Pencegahan serta Penanggulangan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap narkotika, Psikotropika, maupun Zat adiktif lainnya di Tempat Kerja," terangnya.

Darwis berharap, setiap pekerja yang berada diwilayah operasional PT BMR benar-benar bebas dari pengaruh Narkoba, sehingga dapat berkontribusi maksimal dan dapat menekan angka kecelakaan kerja spengaruh dari obat terlarang seperti Narkoba.

"Adapun hasilnya tes urin hari ini semuanya Negatif," pungkasnya.

Diketahui, kegiatan Tes urin Narkoba terhadap Karyawan yang dilakukan PT BMR ini juga dirangkaikan dengan Penyuluhan dan pelatihan P3K serta pelatihan penanganan kebakaran disetiap sekolah disekitar Perusahaan. Termasuk kegiatan lainnya yang melibatkan karyawan.

Penulis: Zulkarnain 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Karyawannya Bebas Narkoba, PT BMR Lakukan Tes Urine

Trending

+

Iklan