• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Porprov Sultra Resmi Dihelat, Cabor Game E-Spor Konsel Siap Bawa Pulang Emas

    Metro Sultra
    25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T13:51:03Z

     

    Foto: Tim E-Sport Konsel Saat Melakukan Fose Bersama Sebelum Bertolak ke Kota Baubau (Foto/Supyan

    KONAWE SELATAN - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan game online seperti PUBG, Dota, Legue of Legend dan Mobile Legend.


    Beberapa tahun terakhir game tersebut menjadi ajang pertandingan yang kompetitif dan masuk menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Buton - Baubau 2022.


    Cabang Olahraga (Cabor) Electronic Sport (E-Sport) Konawe Selatan (Konsel) sanagat optimis bisa menyumbangkan medali emas di event olahraga Porprov kali ini


    Ketua Umum E-Sport Kabupaten Konawe Selatan Ardiansyah, mengungkapkan dari empat nomor E-Sport yang dipertandingkan, yakni Free Fire, MLBB, PUBG dan E-Football, paling tidak pihaknya dipastikan mampu meraih dua hingga empat medali emas.


    "Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Konawe Selatan, bisa merebut medali Emas di Porprov Baubau dan Buton 2022. Karena dari empat nomor itu, kami menargetkan minimal dua medali emas," jelasnya (25/11/2022).


    Meski cabor E-Sport baru dipertandingkan, Ardiansyah terus berupaya mendorong para atlet binaanya untuk terus memacu potensi dirinya untuk merebut mendali.


    Menurutnya, kesempatan yang tepat untuk mencetak sejarah baru bagi Konsel di olahraga elektronik tersebut.


    Ia mengatakan ESI Konsel telah melakukan seleksi kepada para atlet yang akan bertanding, ditambah dengan latihan yang diselenggarakan hampir setiap minggu. 


    Sementara itu, Ketua harian Esport Konsel Agung mengatakan, atlet akan diberi penambahan porsi latihan dari masing - masing pelatih.


    "Sehari menjelang porprov, kita terus berupaya berkoordinasi dengan pelatih memastikan kesiapan fisik dan juga mental para atlet, sehingga target-target yang diberikan ketua umum Koni dan Ketua Umum ESI bisa kita raih," jelas Agung.


    Diketahui, Cabor E-Sport ini, bakal mulai bertanding di Kota Bau-bau. Sabtu 26 November 2022 esok.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Porprov Sultra Resmi Dihelat, Cabor Game E-Spor Konsel Siap Bawa Pulang Emas

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x