• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    DPD KNPI Sultra Peringati Hari Pahlawan Bersama Petani

    Metro Sultra
    11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T12:42:23Z

    Pertemuan Ketua KNPI Sultra bersama Anggota Kelompok Tani Inolobu Hohoni Baruga Kita Kendari.

    Metrotrosultra.com, Kendari | Momentum peringatan hari Pahlawan 10 November, Ketua Bidang Olahraga Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi tenggara Muhamad Iksan Saranani menggelar peringatan Hari Pahlawan bersama kelompok tani Inolobu Hohony kecamatan Baruga kota Kendari. Kamis, 10 November 2022.


    "Hari ini, berhubung hari Pahlawan, Saya bersama Bung Ketua KNPI Sultra Muh Amsar mengundang semua anggota kelompok tani untuk hadir di Pos Sanggar tani inolobu hohoni, guna untuk diskusi dirangkaikan dengan makan siang bersama di lokasi kebun," ujarnya.

    Memperingati Hari Pahlawan tidak harus dengan cara mengikuti upacara bersama pemerintah, seperti yang dilakukan oleh Muhammad Iksan Saranani yang juga merupakan Ketua Kelompok Tani Inolobu Hohoni yang justru memilih, berkumpul dan silahturahmi bersama anggota kelompok Tani.

    Kata dia, cara seperti itu justru mengingatkannya, betapa pentingnya menghargai para jasa Pahlawan bangsa Indonesia yang gugur di Medan perang dalam memperjuangkan bangsa Indonesia.
     
    Ketua Bidang Olahraga KNPI Sultra Muhammad Iksan Sarani mengatakan Sebagai bentuk untuk melanjutkan perjuangannya para pahlawan kita di tengah sulitnya ekonomi bangsa Indonesia saat ini adalah dengan cara membangun ekonomi Indonesia, melalui Pertanian, Berkebunan, Peternakan dan Perikanan.

    "Keempat ektor ini bila dijalankan dengan baik, inyah Allah bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia," terangnya.

    Dikesempatan ini, Muhammad Iksan saranani dan ketua KNPI Sultra Muh Amsar mengucapkan selamat memperingati hari Pahlawan 10 November tahun 2022, sekaligus mengajak anak muda di Sultra untuk tetap komitmen memperjuangkan cita-cita para Pahlawan Bangsa Indonesia.

    Pertemuan kedua tokoh Pemuda Sultra ini bersama kelompok tani, tidak telepas dari pembahadan tentang Politik pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

    Dengan Armada Partai Politik yang sama, Muhammad Iksan Sarani dan Muh Amsar digadang-gadang bakal maju sebagai calon Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. 

    Dimana Muhammad Iksan Saranasi bakal calon Legislatif Kota Kendari dan Muh Amsar Bacaleg Provinsi Sulawesi tenggara. Do'a dan restu serta dukungan dari semua pihak khususnya Pemuda Sultra dan juga para tokoh2 politik se-Sultra tentu sangat merekam harapkan. 

    "Insya Allah, dengan dukungan dan do'a semua masyarakat dan Pemuda Sulawesi tenggara, tentu kami berdua akan maju pada Pemilu mendatang," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD KNPI Sultra Peringati Hari Pahlawan Bersama Petani

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x