• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Diskusi Ekslusif KNPI Bersama Pj Bupati Bombana Bahas Surga Investasi

    Metro Sultra
    12 October 2022, October 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T04:11:01Z

     

    Ketua DPD KNPI Bombana Nasrudin (Kiri) saat kenakan Rompi KNPI kepada Pj Bupati Bombana Burhanuddin | Foto Metrosultra.com 

    Metrosultra.com | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bombana duduk bersama dengan Pemerintah daerah (Pemkab) Bombana, dengan tagline Diskusi Eklusif membahas tentang pembangunan daerah menuju masyarakat sejahtera di Grend Lampusui, kecamatan Rumbia. Selasa, 11/10/2022.


    Pertemuan Pemuda dan Pemkab Bombana yang digagas langsung oleh DPD KNPI Bombana ini dihadiri langsung oleh PJ Bupati Bombana Burhanuddin sekaligus menjadi Narasumber dengan materi Bombana Surga Investasi.


    Kemudian Ketua DPRD Bombana Arsat, ditunjuk sebagai Narasumber dengan materi Perlindungan Tenaga Kerja Lokal (PTKL).


    Narasumber ketiga yakni Direktur Politeknik Bombana Sainal Abidin, membawakan materi tentang pemuda yang berkarakter, unggul dan berdaya saing.


    Terakhir Kepala Bappeda Bombana Husrifna Rahim, materi Gren desain potensi dan peluang Investasi di Bombana.


    Dikesempatan ini, PJ Bupati Bombana selain mengapresiasi kegiatan yang digagas KNPI dibawah kepemimpinan Nasrudin tersebut, Ia juga berharap adanya dukungan semua kalangan untuk mendukung kegiatan KNPI.


    "Kegiatan seperti ini, sangat bermanfaat dalam membangkitkan semangat anak Muda untuk membangun Kabupaten Bombana kedepan," ujarnya. 


    Terpisah, Ketua DPD KNPI Bombana Nasrudin mengatakan diskusi ekslusif yang digelar merupakan sikap nyata pemuda Bombana dalam mendukung program pemerintah dengan tagline Menata Kota dan mensejahterakan Masyarakat.


    "Kesimpulan diskusi ekslusif ini Alhamdulillah berjalan lancar. Tentu setelah mendengar masukan dari Pak Bupati, Tokoh Pemuda dan Masyarakat dalam pertemuan ini, kami sepekat  untuk mendorong pembentukan Peraturan Daerah (Perda) tentang CSR, kemudian forum CSR dan Perda tentang  perlindungan tenaga kerja lokal.


    Selain itu kata Bung Nas sapaan akrabnya, KNPI yang ia Nakhodai berkomitmen untuk mendorong pengaktifan kembali PERUSDA BOMBANA. "Kemudian Kami juga akan dorong pembangunan gedung WORKSHOP pendidikan dan pelatihan pemuda," pungkasnya.


    Diketahui diskusi ekslusif KNPI dan Pemkab Bombana itu dihadiri  Ansor, Ikami (Ikatan Mahasiswa Indonesi) Sulsel dan Himpunan Mahasiswa Politeknik Bombana dan para tokoh masyarakat.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diskusi Ekslusif KNPI Bersama Pj Bupati Bombana Bahas Surga Investasi

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x