• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Pj Bupati Bombana Janji Hadirkan PLN di Pulau Kabaena

    Metro Sultra
    11 October 2022, October 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T10:32:13Z
    Pj Buapti Bombana Burhanuddin bersama Istri saat menuju Panggung Festival Tangkeno ke-X Tahun 2022

    Metrosultra.com | Masyarakat di Pulau Kabaena akhirnya dapat bahagia sejenak usai mendengar janji Penjabat Bupati Bombana yang bakal menghadirkan  Perusahaan listrik Negara (PLN) di kepulauan Kabaena.


    Menurut Pj Bupati Bombana semua Masyarakat yang tersebar di enam kecamatan dan 33 desa sudah bisa menikmati Listrik hingga 24 Jam. Hal ini diungkapkannya dalam acara Festival Tangkeno ke-10 tahun 2022 di desa Wisata Tangkeno. Senin (10/10/2022) lalu.


    "Tiga hari lalu, Saya berkunjung ke Makassar untuk bertemu langsung dengan PLN Makassar, Kebetulan kepala PLN adalah Teman Saya, dan dia Janji akan hadirkan listrik (di pulau Kabaena) hingga 24 jam di tahun ini Insya Allah. Tentu ini tidak terlepas dari Do'a-do'a dari Saudaraku semua yang ada di Pulau Kabaena," terang Burhanuddin.


    Dikesempatan yang sama, Burhanuddin mengajak masyarakat di Pulau Kabaena untuk terus berdoa agar Upaya Pemerintah dalam membangun Wonua Bombana yang sebantar menjadi Surga Investasi dapat bejalan dengan baik.


    "Mari kita sama-sama berdoa, apa yang sudah kita kerjakan, apa yang kita niatkan dapat dijabah Allah SWT, kalau ada Unek-unek yang mau disampaikan silahkan datang di Rumah Jabatan, 24 jam saya akan layani," harapnya.


    Mendengar janji PJ Bupati Burhanuddin, membuat Masyarakat yang hadir dalam upacara pembukaan festival Tangkeno ke-X tahun 2022, sontak bersorak ria dan gembira. Ironinya selama ini Listrik yang mereka nikmati sangat terbatas.


    "Alhamdulillah," sorak Warga.

    Simak Pernyataan Pj Bupati Burhanuddin Vidio berikut>>>>



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj Bupati Bombana Janji Hadirkan PLN di Pulau Kabaena

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x