• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

     

    UM Kendari "Kampus" Pertama di Sultra yang Melaksanakan MBKM

    26 August 2022, August 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T13:53:54Z
    Amir Mahmud, Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (Kemeja Batik Biru) saat berfoto bersama dengan para Mitra Kampus.
    MetroSultra.com | Universitas Muhammadiyah Kendari menggelar kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) dengan mitra diberbagai bidang, seperti dibidang dunia usaha, industri dan dunia kerja disalah satu Hotel di Kota Kendari. 26 Agustus 2022.


    Kegiatan ini digelar selama dua hari, yakni sejak Kamis (25/8) kemarin hingga Kamis (26/8/) ini.

    Kegiatan FGD dengan Mitra merupakan salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dipusatkan UM Kendari. 

    Pelaksanaan kegiatan ini ingin menyajikan berbagai penjelasan terkait Mahasiswa yang bakal melaksanakan Magang di berbagai mitra yang ada, sekaligus ingin mendengarkan masukan -masukan dari mitra sebagai tempat mahasiswa magang, apa yang mereka butuhkan dilapangan atau tempat mahasiswa magang nanti.

    Dikesempatan ini, Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari Amir Mahmud mengatakan, bahwa salah satu Perguruan tinggi swasta di Bumi Anoa Sulawesi tenggara yang pertama melaksanakan MBKM adalah Kampus yang ia Nakhodai yakni UM Kendari.

    "Saat ini UMK adalah tahun ketiga dalam melaksanakan MBKM, yang dimulai sejak tahun 2020 sampai tahun ini 2022," katanya.

    Amir Mahmud, berharap semua mitra UMK, tidak bosan memberikan dukungannya kepada UM Kendari, terutama dalam program penerimaan mahasiswa yang nanti magang selama 4 bulan.

    "Dukungan Bapak Ibu mitra untuk ikut mendukung program UMK diharapkan terus terjalin dengan baik, terutama kesediaan menerima mahasiswa yang sedang mengikuti Program magang dan dukungan terhadap aplikasi kampus MBKM," pungkasnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • UM Kendari "Kampus" Pertama di Sultra yang Melaksanakan MBKM

    Terkini

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x