• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    PW Muslimat NW Sultra Gelar Rakerwil Perdana di Bombana

    Metro Sultra
    03 July 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T05:52:58Z
    Gambar: Rakerwil PD Muslimat NW se-Sultra di Hotel 99 Bombana Sultra. Sabtu, 2 Juli 2022


    BOMBANA – Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Wathan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja Wilayah (Rakerwil) ke - 1 dihotel 99 Bombana, Sabtu (02/7) dihadiri seluruh pengurus Muslimat NW Sultra.


    Dikesempatan ini, Ketua umum Muslimmat NW Apt. Hj Lale  Syifaun Nufus, M.Farm mengatakan bahwa Muslimat NW Sultra sudah bisa mengambil peran penting ditengah masyarakat sebagai bentuk kontribusi dalam mewujudkan kemajuan pembangunan umat dan bangsa.


    “Rakerwil perdana ini bakal menghasilkan program terbaik yang akan menjadi acuan kerja sekaligus menjadi kontribusi riil Muslimat NW di Sultra dam pembangunan ummat dan bangsa,” katanya.


    Sementara Ketua Penasehat Pimpinan wilayah NW Sultra Suharmi, M.Pi, menuturkan agar program yang dihasilkan melalui rakerwil bisa menempatkan Muslimat NW pada peran sosial kemasyarakatan dan keagamaan. 


    “Sudah ada didepan mata yakni but abaca Al-Qur’an, dan lain sebagainya bahkanyang paling penting adalah Muslimat NW bisa mengembangkan sayapnya hinga ke –seluruh pelosok di Sultra,” imbuhnya


    Senada Pimpinan Wilayah Musimat NW  Sultra Baiq Saidah Har.QH., M.Pd.I yang menyatakan, bahwa rakerwil perdana itu merupakan langkah awal yang bertujuan untuk mengembangkan sayap kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Musllinat NW di seluruh Kabupaten dan Kota secara massif.


    “Saat ini, baru terbentuk 5 PDMuslimat NW  yakni PD Muslimat NW Kota Kendari, PD Muslimat NW Konawe Selatan, PD Muslimat NW Konawe, PD Muslimat NW Konawe Utara, PD Muslimat Kabupaten Bomabana,” pungkasnya 


    Rakerwil ini mengambil tema “Membangun Semangat Berorganisasi Mewujudkan Perempuan Cerdas Dalam Pengabdian Kepada Keluarga Masyarakat dan Agama. (s/z)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PW Muslimat NW Sultra Gelar Rakerwil Perdana di Bombana

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x