• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Lurah Lauru Akhirnya Luluh Usai Bersua Dengan Aleg Bombana ini

    Metro Sultra
    22 July 2022, July 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T17:05:48Z
    Lurah Lauru, Andi Usman | Dok. Pribadi | Penulis & Editor: Zulkarnain
    Metrosultra.com | Bombana - Reaksi Lurah Lauru Andi Usman yang sebelumnya geram gegara namanya dan 9 warganya dicatut di daftar hadir dalam kegiatan reses, kini justru nampak luluh usai bersua dengan anggota Legislatif (Aleg) Kabupaten Bombana Abdul Rauf di ruang kerjanya belum lama ini. (20/07/2022). 

    "Iya Benar, Abdul Rauf kemarin datang di kantor," terangnya.

    Menurut Andi Usman, kunjungan Aleg Abd Rauf di kantornya adalah bentuk itikad baik yang bersangkutan untuk mengklarifikasi soal status nama-nama masyarakatnya yang tercantum di dalam daftar hadir reses tahun 2021.  "Tidak banyak yang dibahas, hanya masalah nama di daftar hadir reses itu," katanya.

    Sebelumnya, Mantan Anggota Komisioner KPU Bombana ini sempat keberatan hingga naik pitam mengetahui nama belasan masyarakatnya termasuk namanya tercatut dalam daftar hadir kegiatan anggota Dewan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Wilayah kelurahan Lauru. "Tapi itikad baik beliau yang udah akui keliru dan meminta maaf, saya pun tak ada alasan untuk tidak memaafkan," tuturnya. 

    Diwaktu yang sama Andi Usman berharap, masalah tersebut tidak lagi kembali terjadi, baik di wilayah pemerintahannya maupun di tempat lain.(b)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lurah Lauru Akhirnya Luluh Usai Bersua Dengan Aleg Bombana ini

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x