• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Bupati Tafdil Rotasi Pejabatnya, Satu Diantaranya Hasdin Ratta

    Metro Sultra
    02 June 2022, June 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T13:37:34Z
    Gambar: Pemandangan pakta integrtas pejabat eselon dua oleh Hasdin Tatta (jas hitam) di depan Sekda Man Arfa (Jas Coklat).


    Metrosultra.com | Bupati Bombana Tafdil kembali merotasi lima orang pejabat setingkat Kepala dinas dilingkungan pemerintah kabupaten setempat menjelang dua bulan terakhir masa jabatannya.

    Pelantikan dipandu oleh Sekda Man Arfa di gedunga Tanduale, Kantor Bupati setempat. Kamis, 2 Mei 2022.

    Lima orang pejabat yang beruntung mendapat amanah oleh suami Hj Andi Nirwana itu diantaranya: Abdul Asis, dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian dan Keluarga Berencana (DKB).

    Kedua, Hasdin Ratta dipercaya, bakal mampu menangani persoalan bencana di Wonua Bombana, yaitu dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sekaligus menjadi Plh Kadis DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa).

    Ketiga, Dia adalah salah satu Pejabat yang selalu nampak rapi serta begitu penduli akan kebersihan, mulai dari dirinya sendiri hingga "kantor" tempat ia ditugaskan, dia adalah Husrifna Rahim, dilantik kepala Badan Perencanaan Pembangunan Dengan (Papeda).

    Keempat, H. Engki yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), kini dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.

    Terakhir, Dodi Amirullah Muhlisi dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Bombana.

    Alasan Bupati Tafdil merotasi sejumlah jabatan strategis itu dilakukan, tepat diakhir dimasa jabatannya yang tersisa dua bulan lagi, tentu mengandung unsur politik, baik dari segi hukum, ekonomi maupun secara sosial.

    "Ini merupakan suatu dinamika dalam upaya memperbaiki struktur kinerja yang ada di Bombana ini," Terang Man Arfa.

    Dikesempatan yang sama, Sekda Man Arfa berharap, kelima pejabat eselon II yang dilantiknya ini, kiranya dapat menjalankan amanah sebagai pimpinan organisisi pemerintah daerah (OPD) dengan baik. 

    "Sekarang, Bukan lagi zamannya sebagai Pemimpin hanya bisa mengarahkan, akan tapi kita harus ikut menjadi penggerak di bawah, memberi pelayanan ke masyarakat," Imbuhnya. (z/n)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Tafdil Rotasi Pejabatnya, Satu Diantaranya Hasdin Ratta

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x