• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    32 Club Bola Siap Berlaga pada Turnamen KNPI-Cup I

    METROSULTRA.COM
    28 May 2022, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T14:04:23Z
    Dok: DPD I KNPI SULTRA 

    Metrosultra.com, Kendari | Tercatat 32 clup telah terdaftar untuk ikut berlaga pada Turnamen Football KNPI-Cup I yang diselenggarakan langsung oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara. 


    Turnamen tersebut akan mulai digelar pada Minggu (5/6/2022) mendatang.

    Ketua panitia Turnamen KNPI-Cup I Muh. Iksan Saranani mengatakan, perhelatan turnamen tersebut bakal berlangsung di stadion kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). 

    "Terimakasih semua pihak yang telah memberikan dukungan serta kerja samanya atas pelaksanaa tornamen ini, khususnya Polda Sulawesi Tenggara, Pemerintah kecamatan Ranomeeto dan segenap sponsor, termasuk para mantan Ketua KNPI Sultra dan senior KNPI," ujar Iksan, Sabtu, 28 Mei 2022.

    Menurutnya, turnamen ini diselenggarakan oleh DPD KNPI Sultra sebagai bentuk solidaritas serta bentuk kepedulian KNPI Sultra terhadap seluruh elemen pemuda dan keolahragaan di bumi Anowa Sulawesi Tenggara. 

    Terpisah, Ketua KNPI Sulawesi Tenggara Muh. Amsar mengaku, Turnamen tersebut merupakan salah satu agenda kerja kerja DPD KNPI Sultra, yang diputuskan dalam Rapat Kerja 13 Maret 2022 lalu, disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama. 

    "Program ini tentunya disinergikan dengan Visi dan Misi DPP KNPI bahwa KNPI untuk Rakyat Energy of Harmony," ungkapnya. 

    Lanjutnya, Sesuai pesan Bung Ketum Haris Pertama yang tak henti-hentinya mengintruksikan KNPI untuk menyatu dengan rakyat, dan kita wajib mengambil peran untuk mendorong pembangunan, khususnya bidang keolahragaan," terang Muh. Amsar.(z/k)

    Sehingga itu kata dia, Bakat pemuda harus digali dan difasilitasi, bukan dijadikan sebagai penonton tetapi dia harus turut mengambil andil dalam proses pembangunan.

    Bung Amsar (sapaan akrabnya), berharap turnamen ini berjalan dengan baik, aman serta melahirkan talenta pesepakbola berbakat di Sulawesi Tenggara.(z/k)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 32 Club Bola Siap Berlaga pada Turnamen KNPI-Cup I

    Terkini

    Iklan

    Close x