• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Atribut KNPI Cup Sultra Dirusak OTK

    METROSULTRA.COM
    10 June 2022, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T16:00:49Z
    Atribut (Baliho) KNPI Sultra sobek diduga sengaja dirusak orang tidak dikenal (OTK) 

    Metrosultra.com | Ketua Panitia turnamen KNPI-Cup I Sulawesi Tenggara (Sultra) Muh.Ikhsan Saranani mengaku atribut mereka di stadion Sorumba, kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, berupa baliho kini kondisinya rusak diduga ulah dari orang dikenal (OTK).


    "Atas nama Panitia penyelenggara sangat kecewa dan kesal terhadap pelaku (OTK) yang dengan sengaja merusak atribut kami. Harusnya kalau dia (pelaku) adalah bagian dari masyarakat Sultra, harus bangga dengan adanya kegiatan seperti ini. bukan malah mau merusak," Terang Iksan dengan penuh kesal.


    Setidaknya, kalaupun ada oknum atau pihak tertentu yang tidak suka atau merasa terganggu dengan kegiatan turnamen KNPI tersebut, kenapa tidak datang saja menyapaikan secara langsung ke Panitia.


    "Bukan malah memperlihatkan sikap pengecut seperti itu," Ujar Iksan.


    Ia menduga, pengrusakan atribut KNPI itu merupakan orang dewasa yang tidak memiliki hati dan jiwa membangun anak bangsa.


    "Kalau pelakunya anak-anak, hal yang tidak mungkin, karena setelah kami teliti beberapa baliho yang rusak, sepertinya pelaku itu ada masalah dengan penyelenggara termasuk kepada ketua KNPI Sultra, Muh. Amsar," Simpulnya.


    Sehingga itu, Iksan selaku Ketua bidang Pemuda dan Olahrga KNPI Sultra langsung melaporkan kejadian tersebut ini ke pihak yang berwajib untuk mengusut siapa pelaku.


    "Setidaknya ini akan jadi atensi pihak kepolisian. Kami harapkan masalah ini, Polisi bisa segera mengungkap siapa pelakunya. Karena ini bukan lagi tanggungjawab penyelenggara semata, tapi menyangkut keamanan orang banyak, khususnya para peserta yang sudah semangat dan ikut serta dalam turnamen ini," pungkasnya.(k/z)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Atribut KNPI Cup Sultra Dirusak OTK

    Terkini

    Iklan

    Close x