• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

     

    Dinas Sosial Bombana Salurkan Bantuan untuk Puluhan Warga Korban Banjir

    Metro Sultra
    12 May 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T04:40:15Z

    Gambar : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bombana Husrifna Rahim (Kemeja Putih) saat menyalurkan Bantuan untuk Korban Banjir diterima oleh Sukaji Lurah Doule (Kaos Unggu). Foto : Istimewa. 

    Metrosultra.com | Pemerintah Kabupaten Bombana melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan paket sembako untuk 98 KK korban banjir di wilayah kecamatan Rumbia.

    Setidaknya, puluhan korban yang diberikan bantuan tersebut tersebar di tiga kelurahan diantaranya di Kelurahan Kasipute sebanyak 62 KK, kemudian 26 KK di Kel. Doule dan 10 KK di Kel. Lampopala.

    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bombana Hisrifnah Rahim, secara simbolis kepada masing-masing Lurah setempat, selanjutnya di distribusikan kepada warga (korban banjir), didampingi para relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) setempat.

    Menurut Husrifnah Rahim, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan respon cepat pemerintah dalam menangani bencana yang terjadi khususnya di wilayah Kabupaten Bombana.

    "Setelah melakukan identifikasi dan pendataan terhadap para korban yang terdampak banjir dini hari tadi, maka selaku pemerintah kami langsung menurunkan bantuan," Ujarnya.

    Lanjut Husrifna, 'Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi para warga yang terdampak," pungkasnya.

    Diketahui, hujan dengan intensitas yang cukup tinggi mengguyur ibukota Rumbia pada Rabu (11/5/2022) kemarin, mengakibatkan puluhan Rumah warga setempat tergenang, bahkan beberapa isi parabot rumah tangga seperti tempat tidur, kursi, perabot dapur dan lain-lain.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinas Sosial Bombana Salurkan Bantuan untuk Puluhan Warga Korban Banjir

    Terkini

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x