• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    terkini

    Bupati Tafdil Ingatkan ASN Tak Menambah Waktu Libur

    METROSULTRA.COM
    09 May 2022, May 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T07:16:56Z
    Gambar: Bupati H Tafdil saat memimpin Apel Perdana Pasca Libur/Cuti bersama hari Raya Idul Fitri 01 Sawal 1443 Hijriah Tahun 2022. 

    Metrosultra.com | Bupati Bombana H Tafdil menginginkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Pemkab Bombana untuk tidak menambah waktu libur yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. 

    Hal ini, disampaikan dihadapan peserta upacara apel perdana pasca libur panjang lebaran idul Fitri, 01 Sawal 1443 Hijriah di halaman kantor Bupati setempat. Senin 9 Mei 2022. 

    "Waktu libur kita sudah cukup panjang, jadi tidak ada alasan lagi untuk memperpanjang libur karena menambah waktu libur itu bisa membuat lupa tugas dan tanggung jawab kita yang wajib untuk dilaksanakan," jelasnya.

    Kesempatan yang sama, Suami Hj Andi Nirwana Sebbu itu kembali mengungkapkan, alasan dirinya mewajibkan aparatnya tidak menambah libur, karena 50 persen APBD Bombana habis hanya untuk membiayai pegawai lingkup pemerintah yang tidak semestinya tidak di bisa pandang sebelah mata. 
    Gambar: Suasana Halal bil Jalan (Maaf-maafan) Pegawai Negeri Sipil Pemkab Bombana.


    Apalagi kata dia, situasi perekonomian Negara saat ini tengah mengalami krisis secara global akibat dampak dari wabah pandemik Covid-19. Sehingga diharuskan setiap Aparatur Sipil negara untuk turut berperan serta dalam menjaga kestabilan ekonomi itu sendari.

    "Kadang-kadang kita anggap itu adalah biaya publik padahal kenyataannya adalah biaya Aparatur, jadi APBD kita banyak mengurusi kita bukan mengurusi Masyarakat. 

    Bupati Bombana dua periode tersebut kembali berharap kepada, semua pegawai lingkup Pemkab Bombana untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas serta mengedepankan kebutuhan masyarakat pada umumnya. 

    "Saya harap kita bisa memiliki visi dan misi yang sama membantu pemerintah dalam menyikapi dampak perekonomian yang tengah dihadapi bangsa ini," pungkasnya. (Z)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Tafdil Ingatkan ASN Tak Menambah Waktu Libur

    Terkini

    Iklan

    Close x