• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    terkini

    Polres Bombana Salurkan BTP kepada Ribuan Pedagan Kecil

    METROSULTRA.COM
    26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T15:55:38Z

    Gambar: Jajaran Polres Bombana saat menyerahkan Bantuan (BTP) kepada Pedangan sayur. Dok: Polres Bombana.

    Penulis: Zulkarnain

    Bombana | Polres Bombana menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) kepada ribuan Pedagang Kaki lima dan Warung (PKLW) di Wonua Bombana. 26 April 2022.


    Penyaluran PTP ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polsek setempat.


    Kanit Binpolmas Polres Bombana Aiptu Supriadi Basir mengatakan, penyerahaan bansos tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdata dalam aplikasi Pus Keu Polri.


    “jadi, daftar penerima BLT ini berjumlah 2000 orang, supaya tepat sasaran penyalurannya dilakukan jajaran polisis dideluruh Polsek yang ada di Kabupaten Bombana" terang Supardi.


    Menurutnya, BTP tersebut merupakan bantuan yang di khususkan bagi PKLW, yang belum pernah tersentuh oleh bantuan dari pemerintah, baik Bansos PKH, BLT, maupun bantuan usaha lainnya.


    "Jadi Masyarakat yang telah mendapatkan undangan penerima BTP tersebut adalah mereka yang lolos verifikasi dari tim Verifikator yg sudah di tunjuk," pungkasnya.


    Terpisah Asriani, salah satu penerima BTP dari Polri tersebut mengaku sangat bersyukur atas uluran tangan Polisi kepadanya.


    "Saya Sangat berterimakasih kepada Polisi karena bantuan ini sangat membatu kami, nantinya uang ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari," Pungkas Ariani nampak gembira.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Bombana Salurkan BTP kepada Ribuan Pedagan Kecil

    Terkini

    Iklan

    Close x