terkini

Inilah Harapan Ibu Andi Nirwana Tafdil Kepada Kaum Perempuan Bombana

Metro Sultra
23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T19:56:20Z

Gambar: Ibu Hj Andi Nirwana Tafdil dalam acara Peringatan Hari Kartini 21 April 2022. Foto: Metro Sultra.

Penulis: Zulkarnain Editor   : Amal
Metrosultra.com | Ketua Tim Penggerak pemeberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bombana, Ibu Hj Andi Nirwan Tafdil memaknai Hari Kartini tahun 2022, merupakan momentum yang paling tepat bagi kaum perempuan, dalam mewujudkan keluarga yang berkwalitas, maju dan mandiri.

Hal ini disampaikan Hj Andi Nirwana dalam acara seremoni Peringatan Hari Kartini ke 144 yang digelar di gedung Tanduale, Kantor Bupati Bombana. Kamis, 21 April 2022.

"Jadi Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2022, kita ambil tema semangat Kartini kita wujudkan kwalitas keluarga yang Maju dan Mandiri," ujarnya.

Ibu Andi Nirwana berharap kepada para Kartini muda maupun Kartini Tua, terkhusus di daerah penghasil Emas untuk senantiasa menjaga diri, serta membina Keluarga dengan baik sehingga tercipta Keluarga yang berkwalitas dan menjadikan Anak-anak berkwalitas.

"Apalagi saat sekarang ini terlalu banyak kekerasan-kekerasan utamanya terhada kaum perempuan. Kemudian menyuport Suami dalam hal kinerja maupun karir untuk menjadi lebih baik," harapnya.(**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Harapan Ibu Andi Nirwana Tafdil Kepada Kaum Perempuan Bombana

Trending

+

Iklan