• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

     

    Pengucapan Sumpah Jabatan 109 Kades Bakal Digelar Jelang Buka Puasa

    Metro Sultra
    11 April 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T15:05:56Z
    Ilustrasi Pelantikan Kepala Desa

    Metrosultra.com | Bupati Bombana H. Tafdil agendakan segera melantik 109 kepala desa terpilih pada pilkades, bakal digelar menjelang buka Puasa di RTH (Ruang Terbuka Hijau) pelataran MTQ, kecamatan Rumbia hari kamis 14 april 2022 mendatang.

    "Rencananya hari kamis, jam 4 sore menjelang buka puasa," ungkap Hasdin Ratta, ketua tehnis PPTK Pilkades Bombana. Senin 11 April 2022.

    Menurutnya, SK (Surat Keputusan) kepala desa telah ada, hanya saja belum ditandatangani oleh Bupati H Tafdil. Tapi mesikupun demikian, Hasdin yakinkan bahwa pelantikan ratusan kades terpilih tetap akan dilaksanakan sesuai yang mereka agendakan.

    "Intinya rencana pelantikannya akan digelar pada tanggal 14 april 2022,"Pungkasnya. 

    Diketahui, hasil pilkades desa mapila kecamatan Kabaena tengah, masih menjadi perbincangan masyarakat lokal Bombana. Pasalnya dua kandidat calon kepala desa di desa tersebut memiliki total suara yang sama, sehingga membingungkan calon kades yang mana nantinya akan dilantik oleh Tafdil.

    "Intinya 109 kepala desa akan segera dilantik," beber Hasdin menolak menyebut calon kades Mapila yang mana yang akan dilantik.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengucapan Sumpah Jabatan 109 Kades Bakal Digelar Jelang Buka Puasa

    ADV-1

     


    Terkini

    Iklan

    Close x