• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

     

    Video: 109 Istri Kades Terpilih Dilantik Sebagai Ketua TP-PKK Desa

    Metro Sultra
    15 April 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T03:16:27Z
    Gambar: Foto bersama Bupati Bombana H.Tafdil didampingi Hj. Andi Nirwan (Kandan) dan Wakil Bupati Bombana Johan Salim berserta istrinya bersama Kades Batuawu, Safruddin didamingi  sang Istri dalam acara pelantikan 109 kepala desa terpilih.
    Metrosultra.com | 109 kepala desa terpilih di kabupaten Bombana termasuk dengan Kepala desa Mapila, Sudirman resmi mengemban amanah sebagai Kades depinitif dengan masak jabatan 2022-2028. 

    Pengambilan sumpah jabatan ratusan Kades yang dipandu langsung oleh Bupati Bombana, H Tafdil, digelar di gedung MTQ yang berada dikawasan ruang terbuka hijau (RTH) Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana. Kamis, 14 April 2022.

    Meskipun agenda Pelantikan Kades sebelumnya sempat mendapatkan berbagai sorotan terkat status dua calon kades terpilih desa Mapila (perolehan suara sama) yang dianggap belum ada belum diketahui namun, setelah pelaksanaan pelantikan nampak berjalan aman dan terkendali.

    Usai pengucapan sumpah janji jabatan, Suami Hj. Andi Nirwana Sebbu berharap kepada seluruh kepala desa untuk kembali bekerja membangun desa sesuai visi dan misi masing-masing. 

    Setelah pelantikan ini, Saya harap semua Kades yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan di desa," jelasnya.

    Dikesempatan yang sama, Semua istri Kades terpilih juga turut dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) masing-masing, disaksikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bombana Hj. Andi Nirwan Sebbu.

    Video Pelantikan Ketua TP-PKK Desa se Kabupaten Bombana:



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Video: 109 Istri Kades Terpilih Dilantik Sebagai Ketua TP-PKK Desa

    ADV-1

     


    Terkini

    Iklan

    Close x