• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    terkini

    Haris Pratama Dianiaya OTK, DPD KNPI Sultra Desak Kapolri Tangkap Pelaku

    METROSULTRA.COM
    23 February 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T05:04:03Z
    Haris Pratama dalam perawatan medis atas luka dikepala akibat dianiaya oleh OTK

    Metrosultra.com,Kendari | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) agar mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami oleh Harus Pratama, ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, di kawasan Cikini Menteng Jakarta Pusat, Senin (22/02).

    "Kami minta kepada Kapolri untuk mengejar dan tangkap para pelaku pengeroyokan terhadap bung Ketum Haris Pertama," tegas Muh. Amsar, S.Sos,I, SH., Ketua DPD KNPI Sultra lewat Konferensi Pers yang digelar di Kendari kemarin. Selasa, 22 Februari 2022.

    Mantan ketua MPM IAIN Kendari ini menilai, aksi premanisme yang dialami Ketua Umum KNPI pusat itu harus diseriusi oleh aparat dalam hal ini pihak kepolisian.  

    "Sebab, tindakan pengeroyokan terhadap presiden pemuda Indonesia tersebut dinilai mencederai harkat dan martabat organisasi kepemudaan sebagai pengawasan lembaga kontrol sosial di negeri ini," Terangnya.

    Disisi lain, menurut mantan Sekjen HMI Cabang Kendari itu, insiden pengeroyokan terhadap ketua KNPI Pusat itu diduga adalah utusan dari oknum yang merasa terusik dengan aksi Haris Pertama dalam menyemarakkan penegakan supremasi hukum dan kontrol sosial di negeri ini.

    "Ada yang aneh dengan insiden ini. Karena pada Selasa, 22 Februari 2022, Haris dijadwalkan akan menjadi saksi kasus dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa pegiat sosial, Ferdinand Hutahaen di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," terangnya. (**)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Haris Pratama Dianiaya OTK, DPD KNPI Sultra Desak Kapolri Tangkap Pelaku

    Terkini

    Iklan

    Close x