• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    terkini

    Usai Perhitungan, Incumben Desa Batuawu Ungguli Lawannya

    20 February 2022, February 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T07:27:30Z


    Laporan: Agus

    Metrosultra.com- Incumbent Syafruddin salahsatu kandidat  calon kepala Desa Batuawu  ungguli lawannya usai perhitungan suara dalam kontestasi pemilihan kepala desa yang dihelat di Desa Batuawu, Kecamatan Kabaena Selatan, Kabupaten Bombana, Minggu, 20 Februari 2022.


    Pantauan media ini, Dari 671 daftar pemilih Syafruddin dengan nomor urut satu berada di posisi pertama dengan perolehan suara sebanyak 231 suara, Andi Umar Swan diposisi kedua nomor urut empat dengan perolehan suara 151 suara, Kaharuddin diposisi ketiga nomor urut ketiga 37 suara, dan Astaman posisi ke empat nomor urut dua perolehan suara 13 suara. Sedangkan suara batal sebanyak 145 suara.


    Syafruddin mengatakan, hasil yang didapatkan usai pemilihan tersebut merupakan buah kerjasama ia dan timnya baik sejak sebelum penetapan bakal calon kepala desa hingga pemilihan saat ini.


    "Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan buah dari hasil kerja keras kami bersama tim pemenangan, dan tak lupa juga saya berterimakasih kepada semua yang telah mendukung dan masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin desa ini,"bebernya.


    Ia berjanji, akan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai kepala desa Batuawu terpilih di periode 2022-2028 ini.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Usai Perhitungan, Incumben Desa Batuawu Ungguli Lawannya

    Terkini

    Iklan

    Close x