• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    terkini

    Temui Bahar Ngitung, Para Ketua Organda se-Sultra Inisiasikan Kongres Bakopmist

    29 January 2022, January 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T13:11:42Z


    Makassar, MetroSultra.com - Sejumlah Organisasi Daerah dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara yang sedang berada di Sulawesi Selatan mengadakan pertemuan bersama Ketua Badan Koordinasi Mahasiswa Pemuda Sulawesi Tenggara (BAKOPMIST), Drs. H. Bahar Ngitung, MBA, Jum'at (28/01/2022).


    Pertemuan tersebut membahas perihal pembentukan ulang Organisasi Daerah Sulawesi Tenggara BAKOPMIST serta pemilihan Stering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) sebagai pelaksana kegiatan Kongres.


    Diketahui pada pertemuan tersebut telah terpilih secara musyawarah terbuka Stering Committee (Muh. Sandi Ade Mahendra,S.H, Muh. Irfan Mahmud,S.T.,M.M, Muhammad Aswar Anugrah), Ketua Organizing Committee (Fahrul Affandy), Sekretaris Organizing Committee (Achmad Sayid Hudan), dan Bendahara (Waode Nurul Fadila Rahayu).


    Ketua Bakopmist tahun 1997, Drs. H. Bahar Ngitung, MBA mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para perwakilan organisasi daerah karena telah ingin membangun ulang organisasi yang menghimpun seluruh lembaga dari Sulawesi Tenggara tersebut.


    "Saya sebagai ketua bakopmis sangat berterimakasih sekali dari yang hadir hari ini bahwa mereka masih ada keinginan untuk menjadikan BAKOPMIST ini sebagai organisasi pemersatu dari 17 kabupaten dan kota diwilayah Sulawesi Tenggara," ucapnya.


    Mantan Ketua Kadin Kota Makassar yang juga dikenal dengan slogan OBAMA ini berharap, agar SC dan OC terpilih dapat memangku amanah tersebut dan melahirkan pengurus organisasi yang hebat


    "Semoga anak-anaku yang terpilih sebagai pelaksana Kongres bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, bisa melahirkan pengurus yang di idam idamkan semua pihak, serta SC dan OC yang sekarang bisa bekerja maksimal dan memperlihatkan kemampuan bahwa bakopmis bisa bangkit kembali," tuturnya


    Sementara Ketua SC, Muh. Sandi Ade Mahendra,S.H menaruh harapan besar kepada seluruh elemen lembaga agar tetap komitmen dalam satu nafas perjuangan untuk membangkitkan BAKOPMIST kembali ke permukaan.


    "Saya selaku koordinator SC yang di percayakan mengawal kongres, sangat berharap besar kepada panitia dan seluruh lembaga agar tetap komitmen dengan tujuan kita, mari bersama membangkitkan BAKOPMIST yang sudah lama tidak eksis di permukaan, sebab semangat kita semua akan menjadi sejarah baru bagi BAKOPMIST," harapnya


    Diwaktu yang sama, Ketua Organizing Committee, Fahrul Afandy mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah dipercayakan untuk memimpin pelaksanaan kongres sebuah organisasi yang telah fakum selama kurang lebih 20 tahun.


    Ia Berharap, dalam pelaksanaan kongres tersebut agar seluruh organisasi daerah dapat turut aktif dalam mensukseskan kegiatan.


    "Saya berharap pada persiapan kongres BAKOPMIST ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Siapa lagi kalau bukan kita sendiri terkhusus Pemuda atau Mahasiswa dari SULTRA yang akan mensukseskan kegiatan ini. Maka dari itu saya harap teman-teman dari SULTRA kiranya dapat membantu mensukseskan kegiatan ini," harapnya. (*)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Temui Bahar Ngitung, Para Ketua Organda se-Sultra Inisiasikan Kongres Bakopmist

    Terkini

    Iklan

    Close x