• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    terkini

    Jelang Pilkades, Bupati Bombana Lantik 99 Pejabat Kades

    METROSULTRA.COM
    27 January 2022, January 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T11:38:04Z
    Suasana Pengambilan sumpah jabatan 99 pejabat kepala desa di Kabupaten Bombana oleh Sekda Man Arfa

    Metrosultra.com, Bombana | Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa (DPMD) Bombana mencatat 99 nama-nama pejabat Kepala desa dan kini resmi dilantik oleh Bupati Bombana diwakili Sekda Man Arfa, disaksikan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) setempat di aula Tanduale Kantor Bupati Bombana. Kamis, 27 Januari 2022.

    Puluhan Pejabat Kades yang dilantik, tidak semua dilantik di tempat yang sama, Sebagian dilantik lewat aplikasi Zoom, seperti pejabat Kades di enam kecamatan yang ada di Pulau Kabaena serta sejumlah pejabat kepala desa di Wilayah Poleang dan pemekarannya.

    Dalam sambutannya, Sekda Man Arfa berharap, semua pejabat Kepala desa yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai tupoksinya. 

    "Apalagi ini adalah momen Pemilihan kepala desa, dan saya minta semua pejabat Kepala desa untuk berperilaku netral guna menyukseskan Pilkdes kedepan,"Pintanya.

    Ditempat yang sama, Kepala Dinas PMD, Hasdin Ratta menambahkan, 99 pejabat kepala desa memiliki masa jabatan kurang lebih tiga bulan lamanya terhitung sejak pelantikan.

    "Dengan demikian, Seperti yang disampaikan pak Sekda tadi bahwa selain untuk menyukseskan Pilkdes, juga kenetralan itu juga perlu diutamakan,"Singkatnya.

    Inilah Nama-nama 99 Pejabat Kepala Desa: 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Pilkades, Bupati Bombana Lantik 99 Pejabat Kades

    Terkini

    Iklan

    Close x