• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Situs Resmi Pemkab Bombana Tak Bisa Diakses

    Metro Sultra
    12 December 2021, December 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T13:53:46Z
    Foto: liputan6.com
    Penulis: Zulkanain
    METROSULTRA.COM, BOMBANA - Situs resmi Dinas Komunikasi dan Informasi atau Diskominfo Kabupaten Bombana www.bombanakab.go.id sejak Rabu (8 Desember 2021) hingga berita ini terbit mengalami down alias tidak bisa diakses. 12 Desember 2021.

    Saat diakses, situs tersebut nampak halaman berwarna putih dengan tulisan "situs ini tidak dapat dijangkau atau ERR conection_Timed_Out"

    Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bombana, Wa Ode Nevoherawati membenarkan situs Pemkab Bombana saat ini sedang bermasalah, disebabkan terbakarnya Gedung Cyber 1 yang berada di Mapang, Jakarta Selatan pada Rabu (2 Desember 2021) lalu.

    "Ia benar dan itu sudah Mulai sejak Rabu lalu, Ada kebakaran Gedung data Centernya, Listrik gedung dimatikan sehingga otomatis situs web www.bombanakab.go.id  tidak bisa login," Tuturnya.

    Namun kata Siska, (sapaan akrabnya) Masyarakat tidak perlu cemas karena tidak bisa mengakses informasi dari web resmi Pemkab Bombana, Karena masih ada Acun media sosial resmi Pemkab Bombana lainnya yang masih aktif seperti di Facebook dan Instagram.

    "Kami terus berupaya semaksimal mungkin sehingga situs web Pemkab Bombana kembali aktif. Untuk alternatif, kami siapkan sub domain www.diskomifo.bombanakab.go.id yang saat ini sementara proses maintenance dan insya Allah mulai besok kami sudah mulai publikasi,"Pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Situs Resmi Pemkab Bombana Tak Bisa Diakses

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x