terkini

1.951 Warga Bombana Dapat Bantuan Listrik Gratis

Metro Sultra
11 December 2021, December 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T09:55:59Z
h.Tafdil (Bupati Bombana) 
Penulis: Zulkarnain
METROSULTRA.COM, BOMBANA- Sejak terpilih kembali menjadi Bupati dua periode, Program Bupati Bombana, Gerakan Membangun dengan Ridha Allah (Gembira) terang tentang penyaluran bantuan listrik bagi masyarakat yang kurang mampu berhasil menekan angka kemiskinan yang ada di Wonua Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara. 11 Desember 2021.

Hal ini dapat dilihat data yang dirilis oleh Dinas perumahan, Kabupaten Bombana. Dimana jumlah warga kurang mampu yang dibedayakan oleh Bupati H Tafdil totalnya telah mencapai angka 1.951 KK (Kartu Keluarga).

"Angka tersebut merupaka hasil rekapitulasi penyaluran bantuan gembira terang yang mulai dijalankan sejak tahun 2018 hingga 2021,"Tutur Sudiamin.

Menurutnya, dari ribuan warga kurang mampu yang diberdayakan H.Tafdil diprioritaskan bagi mayarakat kurang mampu dan belum memiliki aliran listrik sama sekali.

"Ini pun belum semuanya, masih ada yang belum tersentuh, Kita harap masyarakat kurang mampu ini tetap menjadi prioritas pemerintah dalam penuntasan kemiskinan,"Imbuhnya.(**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1.951 Warga Bombana Dapat Bantuan Listrik Gratis

Trending

+

Iklan