• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Penerima Baruga Moico: Terima Kasih Bupati Bombana

    Metro Sultra
    01 December 2021, December 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T01:31:22Z

    Arwis (kaos hitam) duduk di kursi plastik didepan rumah bantuan miliknya saat wawancara dengan awak media.

    Penulis: Zulkarnain | Editor: Jamil

    METEOSULTRA.CAM | Warga penerima bantuan rumah Baruga Moico memuji Program Bupati Bombana H Tafdil yang mampu menekan angka kemiskinan, salah satunya Program Gembira Taskin (Penutasan kemiskinan). 01 Desember 2021.


    Arwis (31) Warga penerima bantuan rumah Baruga Moico, di desa Tapuwahi, Kecamatan Rumbia, berterima kasih kepada Pemkab Bombana khususnya kepada Bupati H. Tafdil yang telah memberinya bantuan rumah.

    Bagaimana tidak, sejak puluhan tahun, Arwis (keluarga kurang mampu) tinggal di sebuah gubuk tak layak huni di wonua Bombana, nanti setelah adanya bantuan Bupati Bombana (Baruga Moico), baru disebutkan dengan kebahagian bersama sanga istri tercinta dan dua putrinya.


    "Saya sangat berterimakasih kepada Bupati Bombana, H Tafdil, Alhamdulilah sekarang saya sudah tinggal dirumah ini bersama istri dan Anak saya," Ucapnya dengan suara menahan bahan air matanya kebahagiannya di hadapan awak Media belum lama ini.


    Menurutnya, Bantuan rumah Baruga Moico, setidaknya telah terbukti memberikan dampak positif bagi masyarakat, khusunya ratusan warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bombana.


    "Khusnya di desa Tapuwahi selain saya sudah banyak yang Menerima Bantuan rumah,"Kata Arwis dengan penuh syukur.


    Setelah memiliki rumah, kebahagian lelaki yang berprofesi sebagai tukan ojek (bentor) ini seolah tak bisa diselip. Bahkan dihalaman depan Rumah miliknya itu, nampak adanya garasi khusus untuk kendaraan (bentor) yang telah dibuatnya. 


    "Alhamdulilah," ucap Arwis dengan penuh bahagia.


    Dinas Perumahan Kabupaten Bombana, mencatat program Gembira Taskin berupa Baruga Moico mulai disalurkan ke 22 kecamatan sejak 2019 hingga saat ini.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Penerima Baruga Moico: Terima Kasih Bupati Bombana

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x