-->

Mobil Patroli Dikerahkan Jemput Warga untuk Vaksin Covid-19

METROSULTRA.COM
16 September 2021, Thursday, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T06:59:47Z

masukkan script iklan disini
Saat tim Polsek Lantari jaya, Bombana menjemput warga untuk disuntik vaksin. Foto : Istimewa.

METROSULTRA.COM | Mobil patroli Polisi turut dilibatkan dalam pelaksanaan program pekan Vaksinasi massal di kabupaten Bombana yang mulai diselenggarakan secara serentak pada hari senin lalu. (13 September 2021).

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Lantari jaya, kabupaten Bombana, dengan sikap humanis mereka menjemput dan mengantarkam sejumlah warga ke tempat pemberian (penyuntikan) dosis Vaksin Covid-19.

Ide maupun tindakan spontanisasi ini dilakuan pihak Kepolisian sektor (Polsek) Lantari jaya sebagai bentuk sinergitas Polri dan Pemerintah dalam menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. 

“Walaupun kondisi mobil patroli tersebut agak kurang bagus tapi demi kelancaran untuk mendukung agar vaksin dapat berjalan lancar dan target vaksin terselesaikan, yah kami usahakan semaksimal mungkin agar kendaraan itu bisa di gunakan,” Terang IPDA Satyabudi Satrianto, S.H., Kapolsek Lantari Jaya. Kamis 16 September 2021.

Menurutnya, selain mendukung terlaksananya program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemda Bombana, mereka juga fokus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 seperti mengingatkan warga tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan dengan cara sering mencuci tangan gunakan sabun.

“Dalam proses penjemputan warga dimaksud, petugas dan warga tetap mentaati protokol kesehatan atau prokes. Mereka mengenakan masker dan duduk jaga jarak,” Imbuhnya.

Reporter : Zulkarnain
Komentar

Tampilkan