-->

Warga Bombana Tumpah Ruah Hadiri Program Vaksinasi Massal

METROSULTRA.COM
29 June 2021, Tuesday, June 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T04:35:55Z

masukkan script iklan disini
Suasana pelaksanaan Program Vaksinasi Massal di gedung Tanduale Kantor Bupati Bombana. Foto: MetroSultra
METROSULTRA.COM - BOMBANA | Warga ibu kota Kabupaten Bombana kini bertumpah ruah menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar secara Massal di gedung Tanduale Kantor Bupati Bombana. Rabu 30 Juni 2020.

Pantauan median ini, mulai dari luar gedung hingga di dalam ruangan, antrian warga (peserta vaksinasi) yang hendak di Vaksin begitu padat. Tentu dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti menggenakan Masker dan juga menjaga jarak sesuai tempat yang disiapkan oleh panitia Kegiatan dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Selain itu, Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini begitu nampak adanya sinergitas antara pemerintah kabupaten dengan Kepolisian setempat, seperti adanya "gerai vaksin presisi" pelayanan khusus dari pihak Polres Bombana

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana, Darwin mengatakan total dosis vaksin yang disiapkan dalam program ini berjumlah 1000 dosis.

"Program vaksinasi Massal ini digelar secara serentak di 22 kecamatan. Kami target setiap kecamatan minimal 100 vaksin,"Jelasnya.

Menurutnya, meskipun stok vaksin yang disiapkan dalam program ini kurang, bukan berarti warga dipulangkan. pasalnya pemerintah kabupaten Bombana saat ini masih memiliki stok dosis vaksin hingga dua ribuan.

Diketahui, Kegiatan Vaksinasi Massal ini turut dihadiri oleh jajaran Polres Bombana, Kejari, TNI, serta seluruh kepala OPD (organisasi perangkat daerah).(Z/R)

Komentar

Tampilkan