-->

Presiden Jokowi Bakal Saksikan Proses Vaksinasi Massal di Bombana

METROSULTRA.COM
29 Juni 2021, Selasa, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T00:35:55Z

masukkan script iklan disini
Sofian Baco, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kabupaten Bombana

METROSULTRA.COM - BOMBANA | Wacana kunjungan Presiden Ripublik Indonesia Ir Djoko Widodo di kota Kendari untuk meresmikan Musyawarah Nasional Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia yang akan digelar esok hari, sekaligus dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi massal di lima kabupaten yang berbeda. Salah satunya di kabupaten Bombana.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kabupaten Bombana, Sofian Baco mengatakan program vaksinasi massal tersebut sesuai dengan instruksi protokoler kepresidenan ditargetkan 1.000 dosis vaksin, dimana pelaksanaannya akan dimantau secara langsung Presiden Jokowi.

"Kita sekarang lagi persiapan untuk kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang insya Allah akan dilaksanakan besok (30/06) dan wacananya bakal disaksikan dan disapa langsung oleh Presiden RI Jokowi lewat video converence (Vidcon),"Jelas Sofian saat ditemui diruang Kerjanya, Selasa 29 Juni 2021.

Menurutnya, bagi Warga kabupaten Bombana yang belum sempat divaksin covid-19, lewat program Pekan Vaksin, tak usah berkecil hati. Pasalnya Pemkab Bombana kembali mengajak anda untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal ini.

"Cukup hadir dengan membawa data diri seperti KTP (kartu tanda penduduk) ke gedung Tanduale Kantor Bupati Bombana,"Terang Sofian.

Dikesempatan ini, Sofian Baco selaku Kepala Dinas Kominfo menghimbau seluruh masyarakat kabupaten Bombana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti rajin Mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, kemudian selalu menggunakan Masker dan menghindari kerumunan.(Z/R)
Komentar

Tampilkan