-->

HUT Bhayangkara ke 75, Ratusan Warga Kabaena Selatan Ikut Vaksinasi

METROSULTRA.COM
26 June 2021, Saturday, June 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T11:46:30Z

masukkan script iklan disini
Brigadir Jaya Saputra, (Anggota Polres Bombana) Babinkamtibmas Kabaena Selatan, saat mendampingi warga yang divaksin
METROSULRA.COM - BOMBANA | Memontum hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75 tahun, jajaran Polsek Kabaena fokus mendampingi masyarakat terhadap program pekan vaksinasi Masyarakat umum yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Bombana.

Brigadir Jaya Saputra selaku Babinkamtibmas Kabaena Selatan mengatakan, Program pekan Vaksinasi yang digelar secara serentak berjalan dengan baik.

Khusunya di kecamatan Kabaena selatan, yang terdiri dari empat desa, yakni desa Lamgkema, Baruawu, Puununu dan desa Pongkalaero.

"Pantauan saya sejak sejak berjalannya program pekan vaksin ini dari 19 Juni sampai hingga kemarin, total Warga kecamatan Kabena selatan yang sudah di Vaksin telah capai 325 orang. Ini belum masuk data vaksin hari ini (26/06). Masyarakat sangat antusias sekali dengan program vaksinasi ini,"Jelasnya. 

Meskipun masyarakat telah melakukan Vaksinasi, Brigadir Jaya Saputra tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 
 
"Kendatipun kita sudah melakukan Vaksin, bukan berarti kita sudah bebas dari wabah Pandemik Covid-19. Saya tetap himbau seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sepertiemakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,"Imbuhnya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan kabupaten Bombana (25/6/2021), total masyarakat masyarakat umum yang disuntik vaksin berjumlah 283 orang,  Lansia (lanjut usia) 38 orang, Kemudian Pelayan Publik ada 4 orang, total keseluruhan 325 orang.(J/P)
Komentar

Tampilkan