terkini

Tingkatkan Kwalitas, Universitas Muhammadyah Kendari Gelar Audit Internal

Metro Sultra
09 February 2021, February 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T08:17:54Z
KENDARI, METROSULTRA.COM | Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari, melaksanakan Pelatihan Audit Mutu Internal bertempat di ruang rapat Senat UM Kendari, Selasa 9 Februari 2021.

Dengan tema “Membangun Budaya Mutu melalui Diseminasi Audit Mutu Internal”, kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari tersebut dihadiri oleh doesen-dosen dari seluruh Fakultas dan Program Studi di lingkup UM Kendari.

Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) diperlukan untuk menjamin akuntabilitas, obyektifitas, dan independensi dari Evaluasi pelaksanaan Standar dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal, hal tersebut sejalan tujuan dari LPM UM Kendari, dimana LPM Memastikan bahwa Unit Kerja Pelaksana Akademik (UKPA) Universitas Muhammadiyah Kendari telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu.

Amir Mahmud,S.Pi., MP, selaku Rektor UM Kendari menjelaskan workshop ini penting adanya, untuk program UM Kendari di tahun ini adalah peningkatan kualitas teknologi informasi dan pengembangan SDM baik Tenaga Kependidikan maupun Dosen, terangya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 9 – 10 Februari 2021, dan hadir sebagai narasumber dalam Pelatihan Audit Internal Kepala Lembaga Penjaminan Mutu, Rita L.Bubun, S.Pi., M.Si, dan Wakil Rektor I UM Kendari Dr. Ahmad Muhlis Nuryadi, M.Si., yang akan membawakan materi terkait kebijakan, sistem , teknik dan model pelaksanaan Audit Mutu Internal.(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kwalitas, Universitas Muhammadyah Kendari Gelar Audit Internal

Trending

+

Iklan