-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koptu Ahmad Rizal Himbau Masyarakat Kabaena timur Jaga Kebersamaan antar Sesama

    METROSULTRA.COM
    01 Februari 2021, Senin, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T11:49:51Z

    masukkan script iklan disini
    Koptu Ahmad Rizal saat memberikan arahan kepada warga Kelurahan Lambale Kecamatan Kabaena timur.


    Penulis: Sam / Editor  : Dian
    BOMBANA, METROSULTRA.COM | Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena, terus membangun komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat. Salah satunya di Kelurahan lambale Kecamatan Kabaena timur, kabupaten bombana wilayah binaan Babinsa Koptu Ahmad Rizal. Rabu 01 Februari 2021.  

    Melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini anggota TNI yang satu ini terus melakukan pendekatan kepada warga binaannya seperti pemuda dan para tokoh masyarakat untuk terus menjaga persatuan antar sesama.

    Koptu Ahmad Rizal, mengatakan tujuan komsos ini dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat sehingga kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.  

    "Melalui Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,"ucap Babinsa Koptu Ahmad Rizal.    

    Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat, sehingga nilai nilai positif dapat diterima dan berdampak baik bagi masyarakat. 

    Kesempatan ini, Ahmad Rizal kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti himbawan pemerintah tentang protokol kesehatan (Prokes) seperti membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun, menjauhi kerumunan serta memakai masker. 

    Dengan adanya komunikasi soaial anggota TNI disetiap desa membuat masyarakat percaya diri akan kenyamanan dilingkungan mereka.

    "Koptu Ahmad Rizal sangat ramah dan mudah bergaul. Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan Kelurahan kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat," Ucap La Imu (warga).   
    Komentar

    Tampilkan