-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Isu Kudeta Ketum Partai Demokrat Ada Keterlibatan Pejabat Istana ?

    METROSULTRA.COM
    02 February 2021, Tuesday, February 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T09:18:18Z

    masukkan script iklan disini
    Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat membuka webinar deput Luar Negeri dan Keamanan Partai Demokrat. Foto : Istimewa 

    JAKARTA - METROSULTRA.COM | Ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali menggelar konferensi pers di taman Wisma Proklamasi Jakarta Senin kemarin (1/2) terkait mencuatnya isu sekolompok orang yang sedang berupaya untuk mengudetanya dari posisinya sebagai ketua partai. Termasuk orang luar yang yang berlabel Istana.

    AHY menuturkan, 10 hari lalu pihak partai yang dikhodainya telah menerima laporan dan aduan dari banyak pimpinan dan kader Partai Demokrat baik pusat, daerah maupun cabang yang dilakukan segelintir kader partai demokrat serta melibatkan pihak luar atau eksternal partai yang dilakukan secara sistematis.

    Menurutnya Pelaku atau penyusun skenario gerakan ini berjumlah 5 (lima) orang. Diantaranya satu orang kader Partai Demokrat aktif, satu kader sudah enam tahun tidak aktif, satu kader tidak aktif diberhentikan tidak hormat menjalani hukuman akibat korupsi dan satu mantan kader partai.

    "Sedankan yang Non Partai orang pejabat tinggi pemerintahan yang sekali lagi kami sedang memintakan konfirmasi dan klarifikasi kepada Presiden Jokowidodo," Tegas Agus dalam pernyataan persnya.

    Penyataan ketua umum partai Demokrat ini terus menua pro dan kontra. mereka mencari tahu siapa sih orang pejabat dalam istan itu ?

    Bahkan Menteri Polhukam Mahfud MD ikut menjidir isu Partai Demokrat yang tengah hangat menjadi perbincangan publik.

    Mahfud merasa aneh adanaya isu yang menyindir keterlibatan orang/pejabat pemerintah dalam istana termasuk dirinya dan Muldoko untuk mengambil alih pimpinan partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono lewat KLB.

    "Wah, mengagetkan, yakin sy tak prnh berbicara itu dengan pak Muldoko maupun dengan orang lain. Terfikir sj tdak, apalagi merestui," tweet Mahfud Selasa pagi pukul 10:37 WIB 2 Februari 2021.

    Hingga berita ini terbit, jumlah retweet Menteri Mahfud MD ini mencapai 387 retweet dan 212 kutipan.(red)
    Komentar

    Tampilkan