-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fakultas Tehnik UMK Yudisium Kesarjanaan

    METROSULTRA.COM
    04 February 2021, Thursday, February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T13:08:42Z

    masukkan script iklan disini
    KENDARI - METROSULTRA.COM | Setelah tuntas menyelesaikan semua program studi, 50 Mahasiswa fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari akhirnya kini diyudisiumkan untuk menjadi seorang sarjana.

    Pengesahan 50 peserta yudisium ini dilaksanakan di gedung E Kampus Universitas Muhammadyah Kendari Sulawesi tenggara Kamis 4 Januari 2021.

    Rektor Universitas Muhamadiyah Kendari Amir Mahmud, berharap 50 peserta Yudisium Fakultas Teknik UM Kendari selalu memberikan yang terbaik serta menjadi contoh tauladan kepada masyarakat luas. 

    "Jadi jangan takut dalam menghadapi persaingan yang ketat dunia kerja,"Tutur Amir memberikan motivasi ke peserta Yudisium.

    Dikesempatan ini, Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ilham, Menuturkan puluhan Yudisium tersebut diikuti sejumlah  mahasiswa Fakultas Teknik UM Kendari, jenjang Strata satu atau S1 yang terdiri 30 mahasiswa lulusan Prodi Teknik Arsitek dan 20 Mahasiswa dari lulusan Prodi Teknik lingkungan. 

    Dari semua peserta Yudisium ada 2 lulusan berhasil mendapatkan predikat lulusan terbaik , Nafka Hayudin dari Prodi Arsitektur kemudian Neshart dari Teknik Lingkungan mereka lulusan dengan indek prestasi teratas.

    Sementara lulusan terbaik diperoleh Yotha Polewa dari Prodi Arsitektur dan Fahreza Ramadhan dari Prodi Teknik Lingkungan. 

    “Kami berharap semoga perjuangan dan pembelajaran yang diterima selama menjadi mahasiswa dapat menjadi bekal saudara-saudari dalam perjuangan selanjutnya dimasa mendatang, semoga Allah selalu memberkahi perjuangan kalian”. Pungkasnya.(red)
    Komentar

    Tampilkan