-->

TNI Konsisten Cegah Penularan Covid-19 Dimulai dari Desa

METROSULTRA.COM
31 Januari 2021, Minggu, Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T09:09:26Z

masukkan script iklan disini
Sertu Alikman saat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19. 

BOMBANA - METROSULTRA | Kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia yang dilaksanakan Sertu Alikman kali ini menyasar rumah warga yang berada di desa lampeantani Kecamatan Rarowatu Kabupaten Bombana, Minggu (31/1/2021).

Seluruh anggota Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia tak pernah bosan untuk melakukan komsos di wilayah mereka bertugas tak lain untuk menjaga keutuhan wilayah kecamatan dari segala gangguan dan ancaman, baik itu yang datang dari luar maupun dari dalam, termasuk dari ancama Covid-19.

Tentunya dalam kegiatan tersebut tak lepas dari arahan dan petunjuk Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, agar seluruh jajaran prajurit untuk terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan tetap berkomitmen untuk mencegah penularan Covid-19.


Sertu Alikman mengatakan sesuai arahan pimpinan untuk selalu menghimbau kepada warga agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku saat ini guna untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Jika berada di tempat umum selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai  sabun serta jaga jarak apabila berada di tempat keramaian.

"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat apabila merasa kurang enak badan, separti flu, batuk dan sesak nafas segera melapor atau berobat kepuskesmas terdekat" ujarnya. (Ling)
Komentar

Tampilkan