-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan Rujab Gubernur Kepulauan Buton Ditetapkan

    METROSULTRA.COM
    31 January 2021, Sunday, January 31, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T10:23:25Z

    masukkan script iklan disini
    Sumber foto: Basiran Lazaidi

    METROSULTRA.COM | meskipun isu pemerintah resmi metuskan untuk melanjutkan moratorium pembentukan daerah otonomi baru tahun ini, namun bukan berarti usaha dan kerja keras para tokoh,  masyarakat terhenti sampai disitu. 

    Salah satunya di Sulawesi tenggara, dimana percaya diri masyarakat untuk menggapai impian mereka menjadikan Buton sebagai Provinsi sangat begitu nampak. 

    Hal ini terlihat adanya penetapan Rumah Jabatan (RUJAB) Gubernur Provinsi Kepulauan Buton. Seperti yang disampaikan Basiran Lazaidi dalam postingannya di acun Facebook Minggu 31 Januari 2021.

    Alhamdulillah, berdasarkan kerja sama bupati Buton dan wali Kota Bau-bau, eks rumah jabatan Bupati Buton di Bau bau akan diserahkan ke Pemda Provinsi Sulawesi tenggara sebagai less Pemda Sultra dan untuk persiapan Rujab Gubernur Kepulauan Buton 🙏🙏,"Tulisnya dalam Acun Facebook pribadinya.

    Sebelumnya Wakil Presiden Makruf Amin telah mejelaskan bahwa kebijakan fiskal saat ini difokuskan pada penangganan Covid-19, sehingga pemerintah tidak akan mengakomadasi semua usulan pembetukan DOB pada anggaran dan Pendapatan Belanjan Negara di tahun 2021.(Red)
    Komentar

    Tampilkan