-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 1413 05-Kabaena Dampingi Pemilihan Karangtaruna Dongkala

    METROSULTRA.COM
    31 January 2021, Sunday, January 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T03:24:20Z

    masukkan script iklan disini
    Bombana,MetroSultra.com | Babinsa Koramil 05-Kabaena Kodim 1413 Buton menghadiri acara pemilihan Ketua Karang taruna Kelurahan Dongkala bertempat di aula Kantor Kelurahan Dongkala Kec.Kabaena Timur Kabupaten Bombana. Sabtu,(30/1/2021)

    Karang Taruna memiliki nilai strategis dalam pembangunan di tingkat Kelurahan, dikarenakan ruh Karang Taruna tersebut pada dasarnya berada di pedesaan / kelurahan.

    Pada pagi kali ini Kelurahan Dongkala melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna masa bakti  2021 - 2024 yang di hadiri Babinsa, Lurah, dan  

    Camat yang diwakili Sekcam serta para pemuda pemudi Karang taruna Kelurahan Dongkala, hadir kurang lebih 30 orang.

    Dalam sambutannya Ketua karang taruna terpilih, Evan mengucapkan banyak terimakasih atas terpilihnya dan dukungannya dari para pemuda serta anggota karang taruna Kelurahan Dongkala, dengan ini kami mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Karang taruna dan kami juga memohon bantuan kepada Bapak Babinsa Kelurahan Dongkala, untuk membimbing kami dalam turut serta membangun Kelurahan Dongkala ini melalui kegiatan kegiatan Karang taruna," ungkapnya.

    Sementara Babinsa Kelurahan Dongkala Koptu Ahmad Rizal mengatakan bahwa, 

    Selaku Babinsa saya akan membantu semaksimal mungkin dalam mewujudkan cita cita Karang Taruna Kelurahan untuk membangun Kelurahan, masa muda merupakan masa yang terbaik untuk menentukan masa depan dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kalian nantinya akan menggantikan posisi Kami sebagai penerus perjuangan Bangsa Indonesia. 

    "Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa untuk membimbing dan mengarahkan generasi muda ke arah yang lebih baik dan benar."

    Lanjut Koptu Ahmad Rizal, kami menyampaikan tidak lepas dari arahan dan petunjuk Pagdam XIV/ Mayjen Tni Andi Sumangerukka,SE agar seluruh jajaran  prajurit untuk terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna untuk mencegah penularan covid-19.

    "Kami Menghimbau kepada warga agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku  saat ini guna untuk mencegah penyebaran covid-19"
    Komentar

    Tampilkan