Iklan


Pisah-Sambut Kapolres Bombana, AKBP Dandy Ario Yustiawan: Mohon Doa Restu

METROSULTRA.COM
03 November 2020, Selasa, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T15:08:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Upacara pelepasan eks Kapolres Bombana AKBP Andi Herman S.I.K, yang berlangsung di Mako Polres Bombana Selasa 3/11/2020.

BOMBANA - METROSULTRA.COM | AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bombana menggantikan AKBP Andi Herman S.I.K yang sekarang ini menjabat sebagai Pamen Polda Sulawesi tenggara.

Dandy Ario Yustiawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubagpamgiat Badbinpam Ropaminal Divpropam Polri. Dandy juga diketahi pernah menjabat sebagai salah satu Kanit di Polrestabes Surabaya.
AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K, Kapolres Bombana.foto: metrosultra.com

Mengawali tugasnya sebagai Kapores Bombana, Dandy meminta dukungannya dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat agar dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas selama menjabat di Wonua Bombana terlaksana dengan baik.

"Saya selaku Kapolres Bombana mendukung kebijakan dari Pemerintah Daerah yakni bapak Bupati Bombana untuk menciptakan kondisi mayarakat Bombana yang lebih baik lagi,"Tutur Dandy Ario Yustiawan saat saat menyampaikan sambutan dalam acara pisah sambut Kapolres Bombana yang digelar di Rujab Bupati Bombana. Selasa malam 3 November 2020.

Mantan Kabag OPS Surabaya itu  berharap selama bertugasnya di Bombana, dapat meningkat Perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk dampak pandemi covid 19 dan bisa normal kembali.
Suasana foto bersama dalam acara Seremoni pisah-sambut Kapolres Bombana dari AKBP Andi Herman S.I.K kepada AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K di Rujab Bupati Bombana.foto:metrosultra.com

Diketahui, acara ramah tamah polres Bombana ini turut dihadiri Wakil Bupati Jhohan Salim, Sekda Bombana Man Arfa, dua unsur pimpinan DPRD, Arsyad dan Iskandar, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana, Kemenag Bombana, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bombana.

Penulis: Tim Metro Sultra
Komentar

Tampilkan

Terkini