Iklan


Kapolres Bombana Berganti, Pemkab Ucapkan Terimakasih dan Selamat Datang

METROSULTRA.COM
03 November 2020, Selasa, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T07:16:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto bersama dalam acara pisah sambut Kapolres Bombana, Selasa (3/11/2020) foto:metrosultra.com

BOMBANA - METROSULTRA.COM | Pisah-sambut Jabatan Kapolres Bombana dari AKBP Andi Herman S.i.K kepada AKBP Dandy Ario Setiawan S.I.K usai digelar di Rujab Bupati, Selasa malam (3/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Jajaran Pemerintah Kabupaten Bombana  mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dandy Ario Setiawan S.I.K selaku Kepala Kepolisian Resert Bombana yang baru, dan ucapan terimakasih kepada AKBP Andi Herman S.I.K yang telah menjaga Kamtibmas di daerah Wonua Bombana.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati, Johan Salim lewat sambutannya. Dirinya berpendapat bahwa pergantian pimpinan di internal Polres Bombana merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi, baik dilembaga pemerintahan maupun lembaga suasta.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan itu semua merupakan sebuah konsekuensi dari pelaksanaan tugas sebagai tuntutan organisasi oleh karena itu walaupun dengan berat hati hal ini harus kita terima,"Kata Johan dalam sambutannya.

Menurutnya Pergantian jabatan dimaksudkan untuk dapat menumbuhkan suasana baru serta dapat meningkatkan prestasi kerja bagi pejabat yang bersangkutan.

Olehnya itu Kata dia, serah terima jabatan harus ditandai dari sudut pandang kepentingan organisasi.

"Mewakili seluruh masyarakat disertai dengan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Andi Herman S.I.K yang selama telah melaksanakan tugasnya sebagai sebagai kepala kepolisian resort Bombana dengan baik dan profesional, modern dan terpercaya,"Ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Johan Salim juga berharap kepada seluruh jajaran Polres Bombana  selalu semangat dalam menjalankan tugasnya sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtbmas) yang kondusif.

"Apalagi selama masa pandemi covid 19, dengan pendampingan yang baik dalam hal pencegahan penularan pandemi covid 19 dapat berjalan yang baik dan lancar. Hal ini dapat kita lihat dari bantuan dan kerjasama kepolisian dalam penegakan disiplin di rumah selama 7 bulan terakhir berjalan dengan baik,"Tutur Johan.

Disisi lain, Johan mengucapkan selamat datang kepada bapak AKBP Dandi Ario Setiawan S.I.K untuk bertugas sebagai Kapolres di wilayah hukum Kabupaten Bombana.
AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K, Kapolres Bombana

"Saya yakin melalui berbagai pengalaman yang bapak Dandy Ario Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai kasubbag bintang divisi propam Polri dapat meneruskan bahkan mampu meningkatkan kerja yang pernah dicapai oleh bapak Kapolres sebelumnya AKBP Andi Herman.
AKBP Andi Herman S.I.K, eks Kapolres Bombana (2019-2020)

Masih Johan, "Semoga dengan mudah berinteraksi dan bersinergi dengan aparatur Pemerintah dalam memberikan pelayanan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat serta pemerintah dalam penegakan disiplin. Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru semoga Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan kekuatan dan bimbingan kepada kita semua sehingga setiap gerak langkah kita untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik,"Pungkasnya.

Penulis: Tim Metro Sultra
Komentar

Tampilkan

Terkini