Iklan


Keren ! Inspektorat Daerah Bombana Dinakhodai Anak Muda

METROSULTRA.COM
14 Oktober 2020, Rabu, Oktober 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T09:14:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bombana - METROSULRA.COM | Pemerintah Kabupaten Bombana melantik Jabatan pimpinan tinggi pratama Inspetorat daerah Selasa, 13 Oktober 2020.

Nama pejabat yang dilantik ini masuk kategori sebagai anak muda karena usianya yang masih muda. 

Bahkan pria ini tidak asing dikalangang Pemerintah setempat. Selain itu kecerdasannya dapat diandalkan, Sikapnya yang provesonal dalam menjalankan amanah tidak diragukan lagi.

Selain usianya yang masih muda, lelaki yang dipercaya Bupati H Tafdil ini, merupakan putra dari salah satu seniman ternama di Wonua Bombana.

Bahkan jenjang karirnya didunia berbirokrasi boleh dibilang begitu "kereen". bagaiman tidak Jabatan sebelumnya, dipercaya oleh bupati menjadi staf ahli dibidang hukum dan Plt Kadis kominfo Bombana.

Lelaki ini kerap disapa Kalvarios, dengan nama lengkapnya adalah Kalvarios Syamruth, SH, MH. Kini resmi dilantik dan menjabat sebagai Kepala Badan Inspektorat Daerah terhitung sejak pengucapan sumpah janji jabatan pada hari Selasa 13 Oktober 2020.

Tujuan bupati Bombana H Tadil menunjuk dan melantiknya tentu mengandung tujuan serta harapan dalam membangun Daerah Otonomi Baru (DOB) pecahan dari Kabupaten Buton ini. 
"Bekerjalah sesuai aturan bukan karena suka ataupun tidak suka,"Kata Bupati H Tafdil yang tidak lain adalah Suami Hj Andi Nirwana Sebbu, Wakil DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Ripublik Indonesia).

Ucapan Bupati dua periode ini meskipun terdengar sederhan namun memilik arti yang mendalam dan terarah kepada seluruh kepala SKPD, utamanya dalam menjalankan tugas. 

Penulis :Tim MetroSulra.com
Komentar

Tampilkan

Terkini