terkini

Impor Penjabat ke Pelosok Demi Kepentingan Parpol atau Rakyat?

Metro Sultra
26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T09:17:02Z
ilustrasi

Kendari- Metrosultra.com | Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) dikabarkan mencopot jabatan H Burhanudin sebagai penjabat (Pj) Bupati Bombana, dan memilih alias mengimpor salah satu pejabat dari jakarta sebagai pengganti penjabat bupati Bombana yang baru. Minggu, 26 November 2023.


Isu ini sontak menuai pro dan kontra dikalanan masyarakat di wonua Bombana. bagaimana tidak, kabar menohok itu mencuat ditengah kepuasan masyarakat menyaksikan kepemimpina Suami Hj Fatmawati Kasim Marewa dalam membangun Wonua Bombana selama setahun terakhir ini.

"Bila benar itu adanya, terus terang kita sangat kecewa, emang salah beliau (pj Bupati) apa ?. Kami duga ini adalah upaya kelompok yang memiliki kepentingan pada pemilu 2024 mendatang," ujar warga inisial KS (34) dengan rupa penuh kecewa.

Kalaupun bukan itu tujuannya bukan kepentingan partai politik kata dia, Kenapa pihak Mendagri tidak mendorong pejabat lainnya yang ada di perovinsi Sulawesi tenggara yang paham tentang Masyarakat di Sultra, ketimbang harus impor dari tanah jawa.

"Lucu republik ini," pungkasnya sembari menolak disebut namanya.

Penulis: Zulkarnain
Sumber gambar: detik.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Impor Penjabat ke Pelosok Demi Kepentingan Parpol atau Rakyat?

Trending

+

Iklan