terkini

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Kabaena

Metro Sultra
11 May 2023, May 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T06:34:04Z
Kondisi Mayat Pria saat dievakuasi di pantai Lore desa Tolitoli, kecamatan Kabaena Timur. Foto Metro Sultra.

Metrosultra.com, Warga Kabaena Timur digegerkan dengan penemuan mayat Pria tanpa identitas di pinggir laut (Pirla) Pantai Lore desa Tolitoli, kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara. Kamis 11 Mei 2023.  


Berdasarkan gambar/foto yang dihimpun media ini, Kondisi mayat Pria tanpa identitas tersebut, nampak terlihat adanya luka memar di bagian dada, serta mengeluarkan cairan berwarna putih dibagian hidung. Belum Diketahui persis apa yang penyebab tewasnya Pria tersebut.

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bombana AKBP Tedy Arief Soelistyo mengungkapkan, Mayat Pria tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bibir pantai Lore desa Tolitoli, oleh wanita inisial FA (35) dan pria inisial LE (33) yang tidak lain adalah pasangan suami istri asal desa Tapihaka, kecamatan Kabaena timur yang hendak  mengambil Material Pasir di wilayah TKP. 

"Saksi FA turun dari perahu lebih awal hendak akan buang air kecil, setelah selesai buang air kecil langsung persiapan untuk mengambil pasir, saat itu Saksi 1 melihat mayat dalam posisi telungkup dipinggir Pantai dan kondisi masih dipukul-pukul ombak, FA pun memanggil suaminya LE dan memberitahukan bahwa ada mayat mengapung," ungkapnya.

Menurut Tedy,  setelah mengetahui adanya mayat misterius tersebut, kedua saksi langsung pulang melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kabaena Timur.

"Mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kabaena Timur," pungkasnya.

Penulis: Zulkarnain
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Kabaena

Trending

+

Iklan