• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

     

    Cincin di Jari Tak Bisa Dilepas, Pelajar ini Minta Bantuan Damkar Bombana

    Metro Sultra
    14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T09:25:25Z
    Gambar: Waridin Kepala Bidang Damkar Bombana (Kaos Abu-abu) saat melepas cincin Faturahman Pelajar SMKN 02 Bombana, di halaman depan Kantor Damkar stempat.


    Metrosultra.com, Bombana | Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bombana berhasil melepas cincin yang sempat tersangkut di jari Faturahman pelajar Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 02 Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi tenggara. Rabu 14 September 2022 siang tadi.


    "Dia sudah mencoba membukanya tapi tidak bisa, dan dia datang minta bantuan di Damkar,"  kata Waridin Kepala Bidang Satuan Damkar Kabupaten Bombana. 


    Menurutnya, saat mencopot cincin yang melingkar ditangan sang Pelajar tersebut sempat kesulitan. Ironinya, jari tangan tempat melekat cincin itu sudah mulai membengkak, sehingga pada saat membukanya sempat memakan waktu yang agak lama. 


    "Dia sempat terlihat kesakitan, Namun Alhamndulilah, dengan cara kita yang tenang dan profesional cincin tersebut berhasil kita lepas. Saran saya kepada siapapun yang suka menggunakan cincin untuk dicopot setiap kali berwudhu. cara ini, setidaknya dapat menghindari potensi penggumpalan daging dijari kita," demikian Waridin.


    Ditempat yang sama, Faturahman yang sudah nampak lega, sontak mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas Damkar yang telah berhasil membantunya mencopot cincin di jarinya manisnya. 


    Dari insiden yang dialaminya. Faturahman kembali menyarankan kepada kerabatnya khusnya para pecinta perhiasan seperti cincin, untuk lebih hati-hati dan memperhatikan ukuran cincin dan jari. 


    "Tentunya saya sangat bersyukur sekali cincin ini berhasil dilepas, dan terimakasih banyak kepada petugas Damkar," Pungkasnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cincin di Jari Tak Bisa Dilepas, Pelajar ini Minta Bantuan Damkar Bombana

    Terkini

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x