• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

     

    Muh. Harwansyah Resmi Nakhodai IMM Kota Kendari Periode 2022-2023

    22 August 2022, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T10:24:15Z

    MetroSultra.com | Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kendari telah memiliki nahkoda baru, setelah dewan pimpinan daerah IMM Sutra melantik Badan aoengurus harian Pimpinan Cabang IMM Kota Kendari Periode 2022-2023 di Aula Lantai 4 Gedung Baru UMK, 20/8/22

    Pada pidatoh iftitah Ketua Umum PC IMM Kota Kendari Periode 2022-2023 Muh. Harwansyah mengatakan bahwa di momen pelantikan ini sedikit berbeda dengan pelantikan sebelumnya, karena baru saja kita memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 77, tentu ini akan menjadi semangat baru bagi pengurus baru yang baru dilantik, karena ada semangat kemerdekaan yang ada pada diri kader hari ini, jelasnya.

    Masih lanjut Muh. Harwansyah, bahwa Kepengurusan ini tidak akan mungkin berjalan dengan baik , tanpa dukungan dari semua pihak, terutama kepada seluruh kader IMM yang ada di kota Kendari, kalau kita kembali merefleksi bahwa kemerdekaan RI tidak begitu saja diraih dengan mudah, tetapi penuh pengorbanan, perjuangan sehingga sampai pada 77 tahun kemerdekaan, begitu juga dengan lahirnya IMM yang menjadi suatu keharusan untuk menjadi solutif ditengah problematika kebangsaan, inilah yang akan menjadi semangat kami untuk kepengurusan 1 periode yang akan datang, ucapnya

    Kita tidak hanya mengisi kemerdekaan tetapi harus menjalankan peran sebagai penerus bangsa, mengisi kemerdekan ini dengan inovasi-inovasi dan kreatifitas yang produktif dan berkemajuan. Tutupnya.

    Ketua DPD IMM Sultra La Ode Jalaluddin Kapege mengatakan selayaknya IMM mengambil peran penting sebagai generasi penerus Muhammadiyah, dan amal usaha Muhammadiyah, terus meningkatkan kapasitas diri, mengasah kualitas diri sebagai kader, karena peran-peran yang kita lakukan sebagai kader IMM saat ini akan menunjukan kualitas Muhammadiyah dan amal usaha Muhammadiyah yang akan datang, ucapnya.

    Ditempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kendari And Mannang, S.IP., M.Si sebagai kader Muhammadiyah harus memiliki 10 karekter, tapi minimal kader IMM harus memiliki 3 karakter untuk membantu melaksanakan tugas kepemimpinan di IMM, pertama kader IMM harus memiliki tauhid yang bagus, senantiasa menghindari kemusyrikan, kedua kader harus memiliki sifat jujur/amanah, terutama dalam melaksanakan amanah sebagai pemimpin organisasi, ketiga sebagai kader harus senantiasa selalu bekerja sama, tidak jalan sendiri, karena IMM adalah organisasi, sehingga tidak bisa mengabaikan keputusan organisasi, terangnya.

    Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Kota Kendari turut dihadiri Perwakilan Kemenag Kota Kendari Budi Purnama,S.Si, M.E. Ketua Umum FOKAL IMM Sultra Sainudin, S.P Kapolresta Kendari, Kepala Biro Akademik dan kemahasiswaan UMK Ahmad, S.Pd.I, M.Pd, alumni IMM dan Pimpinan Komisariat IMM Se- Kota Kendari.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muh. Harwansyah Resmi Nakhodai IMM Kota Kendari Periode 2022-2023

    Terkini

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x