• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    DPD Partai Gerindra Sultra Luncurkan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Wakatobi

    Metro Sultra
    24 June 2022, June 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T15:16:34Z
    Ketgam : Sekretaris DPD Gerindra Sultra (kaos hitam) bersama Bendahara DPD Gerindra saat menyerahkan Ambulance kepada pengurus DPC Gerindra Wakatobi


    Metrosultra.com, Kendari | Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali meluncurkan satu unit aramada kesehatan masyarakat berupa minibus Ambulance gratis di daerah Kabupaten Wakatobi.


    Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Seketaris Umum DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah diterma langsung oleh ketua DPC Kabupaten Wakatobi. Kendari, Jumat 24/6/2022.


    Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, melelaui Sekum Safarullah mengatakan, bantuan Ambulance ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Partai Gerindra, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Wakatobi.


    “Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi,” ujar Safarullah.


    Dirinya mengajak parak kaset Partai Gerindra di Kabupaten Wakatobi, dapat memanfaatkan mobil ambulance garis tersebut untuk melayani kepentingan masyarakat.


    "Sekiranya, masyarakat wakatobi yang ingin pendak berobat atau mau mengantar jenazah dapat terbantukan dengan adanya Ambulace gratis ini, dan kabarkan kepada masyarakat Wakatobi bahwa, gerindra adalah milik masyarakat." ujarnya.


    Ditempat yang sama, Ketua DPC Kabupaten Wakatobi Hj. Ernawati Rasyid mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Wakatobi.


    “Terimakash kepada Pak Ketua DPD, Andi Ady Aksar yang telah memberikan bantuan ambulance ini, tentu dengan bangga DPC Gerindra Kabupaten Wakatobi akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD Partai Gerindra Sultra Luncurkan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Wakatobi

    Terkini


     

     

     

     
    Bawaslu Bombana

    ADV

     



     

    Iklan

    Close x