-->


 

MPP Bombana Terbukti Memudahkan Masyarakat

METROSULTRA.COM
Senin, 06 Desember 2021, Senin, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T01:34:25Z
H Tafdil (Bupati Bombana)
Penulis: Zulkanain
METROSULTRA.COM | Bupati Bombana H Tafdil tidak hanya sukses menjalankan programnya gerakan membangun dengan Ridha Allah (Gembira), akan tetapi Tafdil  juga berhasil memudahkan masyarakatnya dalam mengurus berbagai dokumen, seperti dokumen, Kependudukan, Kesehatan, Perizinan, Perbankan, dan masih manyak lagi. 6 Desember 2021.

Ada 14 jenis layanan didalam MPP ini, diantaranya Layanan kependudukan dan pencatatan sipil, Pajak dan Retribus daerah, Kesehatan, Polres Bombana, Samsat, Ketenaga Kerjaan, Pertanian, Bank Sultra, Perijinan Terpadu, NJP Pajak, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Kantor Pos dan Goro.

"Harapannya dengan adanya MPP ini dapat memudahkan masyarakat kita," Terang Bupati H Tafdil belum lama ini.

Jadi masayaraka yang mau mengurus izin bisa datang langsung di layanan satu pintu Mall Pelayanan Publik Bombana di Jalan Jendral Ahmad Yani, kelurahan Kasipute, kecamatan Rumbia tengah.

Mal Pelayanan Publik Bombana pertama di bumi anoa Sulawesi tenggara ini diresmikan pada 14 Oktober 2021 oleh Diah Natalisa, Deputi Pelayanan Publik Kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (KemenPAN-RB)

Uniknya, Layanan super cepat ini berada di satu tempat yang dinamakan Mall Pelayanan Satu Pintu atau disingkat MPP. Dimana masyarakat cukup datang di MPP tanpa harus mondar-mandir lagi ke kantor instansi Bombana di Langkapa seperti sebelumnya. 

"Mantap taua, cepat sekali ee," Spontan, Amin warga Kelurahan Lauri, kecamatan Rumbia memuji layanan MPP Bombana usai mengurus dokumen kependudukan.

Tentu pujian warga terhadap MPP ini tidak hanya sekedar pujian, Namun karena didasari kepuasan yang benar-benar terbukti kemudahan dari pada layanan super cepat di MPP yang memiliki puluhan giray layanan
Komentar

Tampilkan


 


Hukum

+