terkini

Sinergi Pemda Bombana dan Polisi Perangi Vaksin Covid-19

Metro Sultra
22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T07:54:08Z
METROSULTRA.COM | Sinergitas Pemerintah dan institusi Kepolisian makin terlihat dalam memerangi wabah Pandemik Covid-19. 

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian resort Bombana dengan sigap membantu pemerintah dengan cara menghimbau masyarakat untuk mengikuti tentang protokol kesehatan dalam halnini Vaksin Covid-19.

Ide maupun tindakan spontanisasi ini dilakuan pihak Kepolisian sektor (Polsek) Lantari jaya sebagai bentuk sinergitas Polri dan Pemerintah dalam menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. 

“Walaupun kondisi mobil patroli tersebut agak kurang bagus tapi demi kelancaran untuk mendukung agar vaksin dapat berjalan lancar dan target vaksin terselesaikan, yah kami usahakan semaksimal mungkin agar kendaraan itu bisa di gunakan,” Terang IPDA Satyabudi Satrianto, S.H., Kamis 16 September 2021.

Menurutnya, selain mendukung terlaksananya program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemda Bombana, mereka juga fokus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 seperti mengingatkan warga tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan dengan cara sering mencuci tangan gunakan sabun.

“Dalam proses penjemputan warga dimaksud, petugas dan warga tetap mentaati protokol kesehatan atau prokes. Mereka mengenakan masker dan duduk jaga jarak,” Imbuhnya.(**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Pemda Bombana dan Polisi Perangi Vaksin Covid-19

Trending

+

Iklan