-->

Rapat Paripurna DPRD Bombana Mendengarkan Pidato Presiden RI

METROSULTRA.COM
17 Agustus 2021, Selasa, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T15:34:41Z

masukkan script iklan disini
Suasana rapat Paripurna DPRD Bombana. Foto: MetroSultra
BOMBANA - METROSULTRA.COM | Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bombana melaksanakan rapat paripurna mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Ripublik Indonesia (RI) diselenggarakan secara serentak lewat video converence (Vidcon) diikuti oleh seluruh lembaga, instansi pemerintah yang dipusatkan di Gedung DPR-RI, Senayan Jakarta. 16 Agustus 2021.

Rapat Paripurna di gedung kantor lembaga legislatif Bombana dihadiri pimpinan DPRD bersama sejumlah anggota dan staf sekretariat DPRD, serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Bombana, Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Sulistyo, S.IK., M.H., dan Koramil 1413-06 Rumbia.

Kemudian Kepala Kejari Bombana Andi DJ Konggoasa, Ketua KPU Bombana Aminuddin, dan Ketua Bawaslu Bombana Hasdin Nompo, serta Kepala Kemenag Bombana H. Abdul Azis Baking. 

Ketua DPRD kabupaten Bombana, Arsyad mengatakan tujuan pelaksanaan pidato kenegaraan presiden ripublik Indonesia, menjelang HUT RI Ke-76 tahun dilaksanakan berbeda dari sebelumnya, merupakan bentuk meminimalisir penyebaran wabah Pandemik Covid-19.

"Pelaksanaan rapat paripurna hari Ini memang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Namun langkah ini merupakan salah satu cara atau trik kita untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 seperti menghindari kerumunan, menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun,"Jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Arsyat berharap kepada seluruh komponen masyarakat di kabupaten Bombana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sehingga wabah Pandemik yang telah menggerogoti seluruh penjuru Indonesia segera berlalu.

"Semua tidak ada yang aman dari ancaman Covid-19 selama masih ada ada penderitanya, sehingga itu saya ajak kita semua, ayo ! kita disipilin diri, penjalankan protokol kesehatan serta saling menjaga dan membantu sama lain sehingga wabah ini cepat berlalu,"Pungkasnya.

Penulis : Zulkarnain
Komentar

Tampilkan