terkini

Seorang Nelayan di Poleang Dikabarkan Hilang Saat Memancing

Metro Sultra
22 June 2021, June 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T15:48:25Z
METEOSULTRA.COM - BOMBANA | Seorang Nelayan Supratman (34) dikabarkan hilang saat memancim di teluk Paria Desa Matirowalie kecamatan Poleang kabupaten Bombana. Selasa 22 Juni 2021. 

Kepala desa Matirowalie  Raisal Rasyd mengatakan korban  diketahui pergi memancing bersama dua sepupunya sekitar pukul 05:00 WITA dan masing masing mengunakan perahu sendiri.

"Kata dua orang sepupunya, saat memancing, jarak mereka tidak berjauhan. Bahkan sekitar pukul 14:00 mereka masih sempat melihat Korban,"Jelasnya.

Lanjutnya, Namun setengah jam kemudian, mereka menoleh ke arah perahu korban, mereka tidak lagi melihat orang melaikan perahu saja.Sontak kedua sepupu korban mendekati perahu Korban dan ternyata orang sudah tidak ada,"Beber Raisal Rasid.

Antara percaya dan tidak percaya kalau saudara mereka Supratman sudah tidak ada dalam perahu/hilang, keduanya pun langsung mendekati perahu korban untuk memastikan. 

Dugaan mereka ternyata benar jika korban sudah tidak ada dalam perahu, mereka pun langsung mencari sambil teriak memanggil korban.

Hampir satu jam mencari tak berhasil, kedua saudara korban memutuskan pulang ke rumah untuk menyampaikan kabar ke keluarga, warga serta ke pemerintah Desa Matirowalie kalau Supratman hilang ditengah laut.

"Kami pun dari pemerintah desa langsung meminta bantuan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Bombana, Badan SAR Nasional (Basarnas) serta pihak kepolisan,"Ungkapnya.

Hingga berita ini terbit, korban belum ditemukan.(Z/R)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Nelayan di Poleang Dikabarkan Hilang Saat Memancing

Trending

+

Iklan