-->

Diskominfo Bombana Catat 14.504 Warga Bakal Divaksin Covid-19

METROSULTRA.COM
21 June 2021, Monday, June 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T11:38:47Z

masukkan script iklan disini

Sofian Baco, Kepala Dinas Kominfos Bombana. Foto: MetroSultra
METROSULTRA.COM - BOMBAMA | Pemerintah kabupaten Bombana lewat Kepala Dinas Komunikasi dan informasi kabupaten Bombana, Sofian Baco mengatakan selama pekan ini terdapat 14.504 warga akan disuntik dosis Sinovac Biofarma Vaksin Covid-19. 

"Ada belasan ribu warga yang tersebar di 22 kecamatan akan mengikuti vaksinasi masal lewat Program Pekan Vaksin ini,"Jelasnya.

Menurutnya, berdasarkan surat edaran (SE) Sekretaris Daera (Sekda) Bombana Nomor 443-1/87/Kesehatan, Agenda pekan vaksin tersebut bakal digelar disetiap kecamatan selama tujuh hari dimulai tanggal 19 sampai 26 Juni 2021.

“Jadi terlaksananya pekan vaksin ini menjadi tugas selaku Pemerintah mulai dari pemerintah kabupaten, kecamatan maupun pemerintah Kelurahan dan Desa untuk menghimbau seluruh masyarakat sehingga mereka mau mengikuti Vaksinasi ini,"Ungkap Sofian.

Kata Sofian, Program Pekan Vaksin Covid-19 merupakan terobosan baru yang digagas oleh instansi Dinas Kesehatan kabupaten Bombana dalam hal pemberian dosis sinovac Biovarma vaksin Covid-19 terhadap masyarakat kabupaten Bombana.

"Patut kita apresiasi, karena program Pekan Vaksin ini selain gratis, sasarannya juga adalah Masyarakat umum, jadi ayo ajak keluarga saudara kita semua untuk sama sama vaksin,"Pungkasnya.(Z/R)
Komentar

Tampilkan