-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebentar Lagi, Puluhan Mahasiswa UM Kendari ini "RESMI" jadi Sarjana.

    METROSULTRA.COM
    27 Januari 2021, Rabu, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T10:44:31Z

    masukkan script iklan disini
    Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadyah Kendari saat menjalani proses Yudisium.

    KENDARI - METROSULTRA.COM | Sebanyak 40 Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari sebentar lagi bakal Remi menjadi sarjana setelah mengikuti yudisiukan tahun ini.

    Wakil Rektor (Warek) II UM Kendari Hartati mengatan puluhan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) telah mengikuti pengukuhan Yudisium yang digelar di gedung E Kampus Hijau UM Kendari belum lama ini (26 Januari 2021).

    Hartati mengapresiasi serta meberikan motivasi ke pada puluhan calon sarjan muda tersebut yang telah gigih menuntut ilmu di perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Kendari.

    “Ada banyak suka duka yang didapatkan dalam masa perkuliahan yang dilaksanakan kurang lebih empat tahun, namun dibalik itu, banyak ilmu yang bermanfaat bagi setiap mahasiswa pada proses perjalanannya (masa kuliah) sampai di tahap ini," Tutur Hartati dihadapan peserta yudisium.

    Hartati, meminta para peserta yudisium kiranya untuk tetap mengemban jiwa persaudaraan antar sesama sebelumnya namun sikap persatuan diutamakan, saling merangkul dan bahu membahu antar sesama. 

    "Karena beberapa lulusan Universitas besar sangat sukses dalam karirnya. hal ini tidak lepas dari solidnya para lulusan untuk saling bahu membahu, terutama untuk Fresh Graduate dari FISIP UM Kendari,"Harapnya.

    Kesempatan yang sama, Dekan FKIP UM Kendari, Muh Ikhsan menilai puluhan peserta yudisium tersebut sudah layak dan berhak menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik (S.IP).

    “saya ucapkan selamat atas capaian yang diraih oleh peserta yudisium, semoga Allah meridhoi hasil capaian saudara sekalian”,Pungkasnya.(red)
    Komentar

    Tampilkan